pulsa-logo

Resmi, Infinix Hot 8 Tawarkan Spek dan Harga Menggoda


Nariswari

Kamis, 05 September 2019 • 13:01

Infinix,Infinix Hot 8


Image: InfinixImage: Infinix

Pabrikan smartphone yang berbasis di Hong Kong, Infinix, telah resmi mengumumkan ponsel entry-level terbaru bertajuk Infinix Hot 8.

Dijual dengan harga INR 6.999 (Rp1,4 jutaan) di India, smartphone ini mengemas beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan.

Dilaporkan bahwa smartphone ini menampilkan layar berukuran 6.5 inci beresolusi HD+ dengan waterdrop notch di bagian atasnya, serta memiliki aspek rasio 20: 9 dan bezel yang sangat tipis.

Infinix Hot 8 dibekali dengan kamera selfie yang ditempatkan di bagian notch beresolusi 8MP. Di bagian belakangnya, terdapat pengaturan tiga kamera yang ditempatkan  secara vertikal dengan konfigurasi kamera utama 13MP (f/1.8), 2 MP (depth sensor), dan kamera 2MP yang dilengkapi sensor khusus untuk pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di belakang.

Kinerja Infinix Hot 8 ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal  64GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Smartphone berbasis Android v9.0 Pie dengan Infositix XOS 5.0 di atasnya ini ditenagai  baterai berkapasitas 5000 mAh yang proses pengisian dayanya melalui microUSB.

Infinix Hot 8 tersedia dalam beberapa varian warna antara lain Midnight Black, Cosmic Purple, dan Quetzal Cyan.


Sebagaimana telah disebut di atas, Infinix Hot 8 dijual seharga INR 6.999 (Rp1,4 jutaan) di masa promosi, sementara harga normalnya di India adalah INR 7.999 (1,6 jutaan). (Naris/Ozi)

(Sumber)