pulsa-logo

Segera Masuk Pasar Global, Yuk Intip Harga Asus ROG Phone II


Nariswari

Kamis, 05 September 2019 • 13:44

Asus,Asus ROG Phone II


Asus ROG Phone II, Image: GSMarenaAsus ROG Phone II, Image: GSMarena

Pertama kali diperkenalkan pada Juli 2019, Asus ROG Phone II kini siap melenggang di pasar global. Baru-baru ini Asus mengatakan bahwa pihaknya akan berpartisipasi di panggung IFA 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 6-11 September 2019 di Berlin. Di ajang ini Asus dikabarkan bakal mengumumkan bahwa ROG Phone II dijual ke pasar global.

Asus ROG Phone II  akan ditawarkan dengan kombinasi penyimpanan RAM 12GB dan penyimpanan memori internal 512GB, dan dibanderol dengan harga € 899 (Rp14 jutaan).

ROG Phone II adalah smartphone pertama Asus yang menggunakan chipset Snapdragon 855+ dan hadir dengan layar HDR 10-bit 120 Hz.

Asus melengkapi perangkat ini dengan layar AMOLED 6,59 inci, pemindai sidik jari di bawah layar, dan layarnya memiliki batas ruang warna DCI-P3 (108%) dan menawarkan akurasi warna yang sempurna.

Layar di Asus ROG Phone II  disertai oleh dua speaker DTS, yakni DTS X Ultra dengan ruang yang lebih besar untuk menciptakan suara yang lebih keras, sementara bagian belakangnya menghadirkan speaker dengan desain asli dari smartphone ROG pertama.

Di departemen fotografi, Asus ROG Phone II memiliki kamera utama 48 MP dan kamera sekunder wide angle 13MP.

Perangkat ini sudah dapat dipesan di situs web Asus mulai hari ini (5/9), akan tetapi pengiriman dan ketersediaan Asus ROG Phone II  dengan pengecer pihak ketiga akan dimulai pada tanggal 20 September 2019.


Asus mengatakan bahwa mereka juga memperkenalkan Asus ROG Phone II Ultimate Edition dengan besaran penyimpanan dua kali lipat (total 1 TB) dan kemampuan chipset Cat.20.  Adapun smartphone ini akan dijual tepat pada musim liburan dengan harga € 1,199 (Rp18,7 jutaan). (Naris/Ozi)

(Sumber)