pulsa-logo

Samsung Batalkan Semua Pesanan Smartphone Lipat Galaxy Fold Menjelang Rilis Ulang


Nariswari

Jum'at, 06 September 2019 • 18:40

Samsung Batalkan Semua Pesanan Smattphone Lipat


ilustrasi (odc. PULSA)ilustrasi (odc. PULSA)

Baru kemarin (5/9) Samsung secara resmi memperkenalkan ulang smartphone lipatnya yakni Samsung Galaxy Fold melalui sebuah video promosil yang diunggah ke Youtube. Bukan perkara mudah bagi Samsung dalam menggarap  Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini sempat ditarik dari semua pengulas (reviewer) dan penguji, dan Samsung menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memperbaiki masalah-masalah yang ditemukan oleh reviewer tentang kekuatan layar lipat Samsung Galaxy Fold.

 Awalnya, Samsung berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Fold di Korea Selatan pada hari ini (6/9) kemudian disusul ke Perancis, Jerman, Singapura, dan Inggris pada tanggal 18 September. Smartphone lipat ini kemudian akan menuju ke Amerika Serikat  “dalam beberapa minggu mendatang" secara resmi, dengan tanggal rilis yang dijadwalkan adalah  27 September 2019.

Akan tetapi secara mengejutkan, kemarin tiba-tiba Samsung memutuskan untuk membatalkan semua pemesanan Samsung Galaxy Fold di Amerika Serikat. Ini sangat aneh. Bahkan Samsung belum memulai pre-order, namun mereka telah membatalkannya.

Samsung telah mengirimkan surat pemberitahuan ke orang-orang yang telah melakukan pre-order melalui email tentang langkah pembatalan tersebut. Samsung juga menjelaskan bahwa mereka masih perlu waktu untuk memikirkan kembali dan mematangkan  seluruh fitur dan desain yang akan diusung oleh Samsung Galaxy Fold  untuk memenuhi pengalaman pengguna yang maksimal. Sehingga para pelanggan Samsung akan memiliki pengalaman terbaik dengan teknologi baru yang revolusioner  tersebut.

Seperti dilansir GSMArena, Seorang konsumen sekaligus YouTuber yang bernama M. Brandon Lee yang pertama kali memposting kiriman email dari Samsung tersebut dan kemudian  mengunggahnya dalam tweet. Samsung  akan memberikan diskon USD$ 250 untuk membeli produk Samsung apa pun yang dijual langsung melalui toko online Samsung. Diskon ini termasuk untuk pembelian Samsung Galaxy Fold, jadi pada akhirnya, jika Anda masih berminat untuk membeli, maka tentunya memutuskan untuk melakukan pra-pemesanan ulang. (*)