pulsa-logo

Viral: Pria Ini Reflek Menangkap iPhone yang Terjatuh Saat Mengendarai Roller Coaster


PULSA

Senin, 09 September 2019 • 14:25

Pria Ini Reflek Menangkap iPhone yang Terjatuh Saat Mengendarai Roller Coaster


image: youtube screenshotimage: youtube screenshot

Beberapa tipe permaianan di taman hiburan ada yang tak membolehkan membawa benda apa pun termauk ponsel ketika memainkannya. Termasuk salah-satunya adalah permanan Roller Coaster. Jika tidak, hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi, misalnya ponsel terjatuh dan mengenai orang lain. Seperti halnya yang terjadi di taman hiburan PortAventura World di Catalonia, Spanyol.

Seperti diungkap Ubergizmo, dalam video yang akhirnya menjadi viral, iPhone X milik seseorang terjatuh saat naik roller coaster berkecepatan 130 km/jam. Beruntungnya ponsel itu berhasial ditangkap oleh warga Selandia Baru yang sedang berlibur dengan nama Samuel Kempf, yang melihat iPhone yang jatuh dan meraih untuk meraihnya. Jika tidak, bisa saja iPhone tersebut mengenai orang atau jatuh ke tanah dengan kondisi rusak.

Akhirnya. iPhone tersebut dikembalikan ke pemiliknya setelah permianan selesai. Berbicara kepada publikasi lokal 1 NEWS (via Ubergizmo), Kempf mengatakan, “Singkat cerita saya menangkapnya. Roller coaster ini bergerak dengan kecepatan lebih dari 130 km dan pernah menjadi coaster tertinggi dan tercepat di Eropa. Dia sangat terkejut dan senang pada saat yang sama. Dia memberi saya pelukan dan berkata akan membeli video dalam perjalanan untuk saya. ”

Ini adalah reflek yang cukup mengesankan, meskipun pada saat Anda naik roller coaster, pertimbangkan untuk tidak memegang smartphone atau lebih baik diletakan di tempat yang aman. (*)

Sumber via