pulsa-logo

Keren, Ini Dia Walkman Edisi Khusus di Ultah ke-40 dari Sony


Nariswari

Senin, 09 September 2019 • 15:57

sony,walkman,audio player,walkman edisi 40 tahun


Sony Walkman 40th (doc Ubergizmo)Sony Walkman 40th (doc Ubergizmo)

Seiring dengan perkembangan zaman, hampir semua ponsel  dibekali dengan dari kemampuan untuk memutar musik, dan hal ini  menjadikan Anda tidak perlu lagi  memiliki media player eksternal. Nah di sinilah pamor perangkat pemutar musik seperti Walkman mulai tenggelam. Dari semua merek perangkat pemutar musik, Walkman besutan Sony adalah perangkat pioneer. Sony Walkman, merupakan pemutar musik ikonik dari masa lalu yang memulai tren hiburan media portabel.

Untuk merayakan usia Walkman yang menginjak ke- 40 tahun, Sony telah meluncurkan perangkat Walkman edisi khusus di event IFA 2019 di Berlin,  yang mereka sebut “Sony Walkman Anniversary 40th”.

Jika Anda berpikir bahwa Sony akan memulai debutnya dengan meluncurkan pemutar kaset portable yang jadul, sepertinya Anda keliru. Karena Sony Walkman Anniversary 40th pada dasarnya adalah pemutar media modern yang bertempat di case yang menyerupai Walkman jadul.

Menurut Sony, desain Sony Walkman Anniversary 40th terinspirasi oleh Walkman TPS-L2. Perangkat ini memiliki layar HD 3,6 inci, port pengisian USB Type-C, dan juga menawarkan daya tahan baterai selama 26 jam.

Perangkat ini akan datang dengan antarmuka pengguna kaset yang unik, dan screensaver untuk membuat Anda berpikir bahwa Anda masih mendengarkan kaset jadul. Kotak kemasan Sony Walkman Anniversary 40th pun didesain khusus, dengan kotak luar berwarna biru muda, dan perangkat ini memiliki tulisan “Walkman Anniversary 40th”  di bagian depannya. Sony Walkman Anniversary 40th  mendukung konektivitas WiFi dan didukung oleh sistem operasi  Android.

Sayangnya, belum ada informasi kapan Sony Walkman Anniversary 40th akan dijual di Amerika Serikat, dan pasar global. Akan tetapi Sony Walkman Anniversary 40th akan diluncurkan di Australia dan Eropa pada bulan Desember 2019, dan akan dibandrol dengan harga AUD $ 599 (setara dengan Rp. 5,7 jutaan). (*)

Sumber via