pulsa-logo

Realme Lagi Garap Smartphone Berlayar 90Hz, Bidik Segmen Gaming?


Nariswari

Senin, 09 September 2019 • 18:41

realme,realme XT,realme XT pro,smartphone gaming,layar 90Hz


Peluncuran Realme 3 Pro di jakarta (ilustrasi/doc PULSA)Peluncuran Realme 3 Pro di jakarta (ilustrasi/doc PULSA)

Jika saat ini  Anda sedang mencari smartphone dengan fitur berlayar 90Hz, saat ini ada beberapa opsi seperti OnePlus 7 Pro, Nubia Red Magic 3, Nubia Red Magic 3S, Google Pixel 4 dan OnePlus 7T / 7T Pro. Nah, Oppo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka juga  akan meluncurkan smartphone generasi mendatang dengan layar 90Hz, di bawah line-up Realme.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Produk Realme, Wang Derek, yang memposting sebuah pernyataan di Weibo untuk mengonfirmasi bahwa smartphone berlayar 90Hz yang tengah digarap oleh Realme akan segera dirilis. Derek belum mengungkapkan spesifikasi perangkat tersebut, akan tetapi menyebutkan bahwa harga smartphone Realme terbaru itu  lebih murah daripada OnePlus 7.

Kemungkinan, smartphone Realme terbaru  ini adalah Realme XT Pro. Smartphone ini disebut-sebut akan memamerkan layar berlekuk FHD+ AMOLED berukuran 6,4 inci. Kinerja Realme XT Pro mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 730G, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

Untuk fotografi, XT Pro diisukan bakal memiliki kamera selfie beresolusi 32MP dan empat kamera belakang yang memiliki konfigurasi : kamera utama 64MP + modul depth  sensor wide angle 8MP + kamera makro 2MP + 2MP.

Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Realme XT Pro bakal memiliki NFC, pemindai sidik jari UD (under-display) generasi terbaru, dan baterai berkapasitas daya 4,000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. (*)

Sumber