pulsa-logo

Xiaomi Mi 9 Lite Muncul di mana Sertifikasi Thailand, Ungkap Fitur Kuncinya


Nariswari

Senin, 09 September 2019 • 20:03

xiaomi,mi 9,mi 9 lite


ilustrasiilustrasi

Xiaomi tampaknya dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi 9 Lite. Perangkat tersebut diam-diam muncul di awal bulan ini di daftar perangkat Android Google. Perangkat yang pada saat itu dikabarkan adalah varian dari Xiaomi CC9 karena memiliki name code "Pyxis" yang sama. '

Menguatkan kabar tersebut, Xiaomi Mi 9 Lite kini telah disertifikasi oleh NBTC Thailand, yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Di sertifikasi NBTC Thailand, perangkat ini terdaftar  dengan nomor model “M1904F3BG”, dan perangkat tersebut akan diluncurkan sebagai Xiaomi Mi 9 Lite.

Xiaomi Mi CC9 atau Xiaomi Mi 9 Lite, perangkat ini diluncurkan awal tahun ini di China bersama Mi CC9e, dan smartphone edisi khusus Xiaomi Mi CC9 Meitu. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.39 inci, dan didukung oleh processor Snapdragon 710, RAM 6GB/ROM 64GB.

Di departemen fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan triple kamera di belakangnya dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP, dan kamera depan dengan resolusi 32MP. Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar, dan baterai 4,030mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. (*)

Sumber