pulsa-logo

Sebelum Beli, Tengok 3 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A50s


Hairuddin

Rabu, 11 September 2019 • 16:16

Samsung Galaxy A50s, Pre-Order Galaxy A50s, Ini Fitur Unggulan Galaxy A50s, Galaxy A50s Dibekali NFC, NFC di Galaxy A50s, Harga Samsung Galaxy A50s, Spesifikasi Galaxy A50s


Pre-Order Samsung Galaxy A50sPre-Order Samsung Galaxy A50s

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A50s sebagai pelengkap lini Galaxy A Series di Tanah Air. Produk anyar ini hadir dengan membawa sederet peningkatan penting, untuk menjawab tantangan baru generasi live yang selalu ingin eksis dan berkembang.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Galaxy A50s hadir sebagai penyempurna seri Galaxy A50 yang sempat mendapat sambutan baik dari konsumen tanah air. Perangkat baru ini membawa peningkatan penting, untuk memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka. Mulai dari konten video yang kian berkembang, mobile game hingga transaksi digital”, ungkapnya.

Dari sederet fitur unggulan yang ditawarkan Galaxy A50s, Irfan menggaris bawahi ada tiga fitur paling penting yakni Triple Camera 48 MP dengan Super Steady, AI Gaming Booster dan fitur NFC yang teritegrasi dengan Samsung Pay.

Triple Camera dengan Fitur Super Steady

Untuk mengakomodasi Era of Live ini, Galaxy A50s membawa kamera dengan lensa 48 MP plus aperture f/2.0, serta lensa Ultra Wide 123 derajat untuk merekam momen live lebih luas. Ada juga scene Optimizer yang memungkinkan kamera mengidentifikasi elemen foto maupun video dengan lebih cerdas. Kamera utama perangkat ini juga dibekali fitur Super Steady, yang menjadikan Galaxy A50s sebagai produk pertama A Series yang punya fitur ini. Kehadiran Super Steady ini memungkinkan perekaman gambar jadi lebih stabil dan minim guncangan.

AI Gaming Booster

Fitur ini memungkinkan Galaxy A50s mengenali tipe game yang dimainkan, dan secara otomatis mengoptimalkan performa game untuk mendapatkan sensasi bermain yang lebih maksimal serta bebas lag.


NFC & Samsung Pay

Di Galaxy A50s, Samsung menghadirkan sarana koneksi paling penting di era digital yakni NFC. Lewat fasilitas ini pengguna bisa lebih mudah bertransaksi digital, serta didukung Samsung Pay sebagai e-walet yang siap diaktifkan. Sebagai tambahan, untuk urusan transaksi cashless, Samsung juga bekerjasama dengan Dana sebagai mitra mobile payment.

Sebagai informasi, Samsung Indonesia sendiri sudah membuka Pre-Order Galaxy A50s sejak 9 September lalu hingga 15 September mendatang. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy A50s ini dengan harga Rp 4.099.000 untuk varian RAM 4GB, sementara untuk Galaxy A50s dengan RAM 6GB dibanderol Rp 4.899.000. Selama Pre-Order yang melibatkan beberapa e-commerce seperti Lazada, JD.id, Blibli, Dinomarket, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Telesindoshop, Bukalapak serta toko retail Samsung, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 200.000 untuk Galaxy A50s RAM 4GB dan Rp 300.000 untuk Galaxy A50s RAM 6GB.