pulsa-logo

Versi Tertinggi vivo Z1 Pro Siap Melenggang di Pasaran


Deni Hardian

Minggu, 15 September 2019 • 11:15


vivo Z1 Pro 6GBvivo Z1 Pro 6GB

Meskipun tengah sibuk menyiapkan smartphone terbarunya yang bertajuk vivo V17 Pro, vivo Indonesia diam-diam juga tengah menyiapkan smartphone terbaru lainnya. Smartphone terbaru vivo ini merupakan versi upgrade smartphone vivo yang sudah beredar luas di pasaran yakni vivo Z1 Pro.

Seperti diketahui, vivo Z1 Pro beredar di pasaran dengan dukungan RAM 4GB dan memory internal 64GB dibanderol dengan harga Rp 3.099.000. Namun untuk versi anyarnya, vivo memberikan peningkatan dari sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan yakni RAM 6GB dan memory internal 128GB. Sayangnya, versi terbaru vivo Z1 Pro ini belum diketahui kapan mulai di pasarkan dan berapa banderol harga yang dipatok masih menjadi teka-teki.

vivo Z1 Pro 6GBvivo Z1 Pro 6GB

Namun jika dilihat dari banderol harga versi standarnya, vivo Z1 Pro versi RAM 6GB akan memiliki bandero tidak lebih dari 4 juta rupiah.

Tak ada perbedaan spesifikasi serta fitur yang ditanamkan pada vivo Z1 Pro versi terbaru ini kecuali pada sisi RAM dan memory internal yang ditanamkan. Smartphone ini masih mengusung layar Ultra O Screen berukuran 6.53" dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9. Layar lebarnya memudahkan konsumen untuk menampilkan aplikasi dengan jelas dan tajam. Guna mendukung tampilan aplikasi di layar secara cepat, vivo Z1 Pro mengandalkan prosesor terkini Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, dan ROM 64GB, yang masih dapat diperbesar hingga 256 GB. Konsumen juga dapat melakukan pemidahan data secara cepat dengan menggunakan USB On-The-Go (OTG).

Sementara di sisi pasokan daya, baterai dengan kapasitas besar 5000mAh tertanam di dalam bodi vivo Z1 Pro. Fitur Reverse Charging dan 18W Dual-Engine Fast Charging, kian melengkapi kemampuan "Powerful Inside" dari vivo Z1 Pro. Semakin menarik, fitur Reverse Charging dapat dimaksimalkan untuk mengisi daya peranti digital lain dalam keadaan darurat.

Selain membawa tenaga dan performa yang mumpuni, vivo Z1 Pro tak luput dari sentuhan dalam kemampuan fotografi dengan fitur kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Di sisi depan, vivo Z1 Pro menggunakan kamera 32MP AI Selfie Camera di sisi atas layar untuk menghadirkan tampilan yang kian maksimal. Kamera swafoto tersebut dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat merekam video dengan resolusi tinggi. Sementara di bagian belakang, AI Triple Camera memiliki tiga sensor 16MP main camera, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Bokeh, yang dilengkapi lampu flash LED.


Sumber