pulsa-logo

Oppo Daftarkan 13 Merek Seri Z Baru


Nariswari

Senin, 16 September 2019 • 17:51

Oppo Daftarkan 13 Merek Seri Z Baru


ilustrasiilustrasi

Oppo secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan lineup R-series untuk perangkat andalan mereka. Akan tetapi sebagai gantinya, mereka akan menggarap smartphone seri Reno baru dan mereka akan melanjutkan seri Oppo Find.

Ternyata Oppo tak hanya menggarap penerus dari seri Find dan Reno , beberapa waktu yang lalu Oppo juga mematenkan seri Find Y. Dan belum lama ini Oppo diam-diam telah endaftarkan merek dagang dari  13 smartphone baru di bawah line-up Z Series.

Oppo mengajukan merek dagang untuk 13 perangkat  smartphone generasi mendatang dengan nama 2Z, 3Z, 4Z, 5Z, 6Z, 7Z, 8Z, 9Z, 10Z, 20Z, 30Z, 40Z, dan 50Z. Kesemua smartphone tersebut berada di bawah kategori 9, yang berarti semuanya digambarkan sebagai “ponsel; smartphone; yang menjalankan perangkat lunak smartphone;  headset;  dan dibekali dengan charger baterai.”

Namun sayangnya, belum ada informasi  lebih lanjut, termasuk timeline peluncuran dan segmen yang akan ditargetkan dari 13 smartphone Z Series tersebut. Mungkin saja smartphone Oppo Z-Series tersebut akan menjadi line-up kelas menengah yang akan menggantikan R-Series.

Sementara itu, Oppo mengkonfirmasi untuk meluncurkan smartphone Oppo Reno Ace sekitar bulan Oktober 2019. Handset ini akan menampilkan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65W dan akan memasuki produksi massal pada awal Oktober. Smartphone ini juga akan menampilkan fitur 90Hz. Meskipun belum dikonfirmasi, Reno Ace diduga akan menjalankan platform seluler Qualcomm generasi terbaru yakni Snapdragon 855+.

Secara terpisah, muncul bocoran smartphone Oppo yang diduga adalah Reno Ace di TENAA. Di bocoran tersebut terdaftar smartphone Oppo dengan nomor model PCKM70 akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,6-inci dengan resolusi  full-HD+. Smartphone ini akan dibekali dengan RAM 12GB dan penyimpanan memori internal 256GB dan mengemas baterai berkapasitas daya 3,950 mAh dengan dukungan pengisian cepat. Di departemen pencitraan, Reno Ace akan dibekali kamera selfie 16MP dan pengaturan quad-kamera yang memiliki konfigurasi lensa primer 48MP, kamera sekunder 13MP, kamera 8MP dan depth sensor 16MP.  Smarphone Oppo ini kemungkinan besar  akan mendukung 5G. (*)

Sumber