pulsa-logo

Oppo Reno Ace Siap Debut di 10 Oktober


Nariswari

Selasa, 17 September 2019 • 12:06

oppo,reno,oppo reno,oppo reno ace


Teaset Oppo Reno Ace (doc GSMArena)Teaset Oppo Reno Ace (doc GSMArena)

Pada akhir Agustus lalu, Oppo memperkenalkan tiga smartphone Reno 2 (yang terdiri dari Oppo Reno 2Z, Reno 2F dan Oppo Reno 2), akan tetapi Oppo masih memiliki satu smartphone unggulan lainnya. Seperti dilansir GSMArena, Brian Shen (Vice President Oppo) mengumumkan melalui postingan terbarunya di Twitter baru-baru ini terkait smartphone generasi terbaru Oppo tersebut, yang disebut “Oppo Reno Ace”.

Kemarin (16/9) Oppo mengumumkan melalui akun resminya di Weibo bahwa mereka mengkonfirmasi tanggal peluncuran  Oppo Reno Ace  yakni 10 Oktober 2019. Oppo Reno Ace akan dibekali kemampuan pengisian cepat 65W, yang diklaim 30% lebih cepat  dari SuperVOOC 50W yang saat ini banyak digunakan di smartphone Oppo.

Sayangnya hingga kini rincian spesifikasi lain dari Oppo Reno Ace belum banyak terungkap, akan tetapi Brian Shen sudah  memposting  beberapa teaser yang menguak fitur apa saja yang bakal dihadirkan di Oppo Reno Ace. Seperti misalnya baterai berkapasitas jumbo  4,000 mAh dan layar dengan refresh rate 90 Hz.

Kabarnya, Oppo Reno Ace akan diotaki oleh chipset Qualcomm teranyar yakni Snapdragon 855+ , yang  menjadikan Oppo Reno Ace mengalami peningkatan yang signifikan dari Oppo Reno dan Reno 5G. (*)

sumber via