pulsa-logo

Menurut Bocoran, Begini Sosok Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro


PULSA

Selasa, 17 September 2019 • 14:40

huawei,huawei mate,huawei mate 30,huawei mate 30 pro


bocoran Huawei Mate 30 Pro (courtesy:Evan Blass/Twitter @evleaks)bocoran Huawei Mate 30 Pro (courtesy:Evan Blass/Twitter @evleaks)

Flagship terbaru Huawei Mate 30 Pro sedang hangat-hangatya diperbincangkan. Perangkat ini bakal diluncurkan pada 19 September di Jerman, itu artinya tinggal menghitung hari. Nah, seperti biasanya menjelang peluncuran produk-produk besar, selalu di bayangi dengan bocoran.

Sosok atau penampakan Huawei Mate 30 Pro ini belum lama ini diunggah oleh akun Twitter @evleaks yang dikelolah oleh Evan Blass. Akun ini memang dikenal jago untuk urusan bocoran produk smartphone mendatang.

kiri: Mate 30, Kanan: Mate 30 Pro (courtesy: Evan Blass/Twitter @evleaks)kiri: Mate 30, Kanan: Mate 30 Pro (courtesy: Evan Blass/Twitter @evleaks)

Dari gambar yang diunggah, Mate 30 Pro tampak menggunakan layar water fall screen dengan sisi kanan kiri yang terbalut layar. Di bekalang ada 4 kamera dengan cangkang berbentuk bulan. Ini jelas berbeda dengan Mate 20 Pro yang menggunakan cangkang berbentuk persegi empat dengan ujung membulat.

Huawei Mate 30 Pro juga terlihat masih mempertahankan disain layar dengan notch, bukan full screen dengan kamera pop up. Pilihan warnanya cukup menarik dan beragam. Mulai dari silver, ungu,hitam dan toska.

Menurut kabar dari Techradar, Huawei Mate 30 Pro tak akan menggunakan OS Android. Ini terkait dengan situasi perang dagang Cina dengan AS yang sudah bergulir sejak beberapa bulan lalu. (*)