pulsa-logo

HTC Akan Terus Rilis Smartphone, Termasuk yang Terintegrasi dengan VR


Fauzi

Selasa, 17 September 2019 • 14:41

HTC


IlustrasiIlustrasi

Di tengah kiprahnya yang meredup di bisnis smartphone, HTC dikabarkan bakal terus merilis smartphone.

Namun, seperti dikatakan President HTC Taiwan, Darren Chen, HEC akan terus memperkuat penyebarannya di pasar handset Taiwan dengan strategi positioning yang lebih bijaksana, karena brand pesaing telah meluncurkan model baru dengan cepat ke pasar yang sudah ramai.

“Dikarenakan penjualan model di bawah NT$10,000 (323 USD) saat ini yang menyumbang lebih dari 30% dari penjualan handset di pasar local, HTC akan terus meluncurkan model baru yang menargetkan segmen ini,” demikian kata Darren Chen seperti dilansir DigiTimes.

Seiring dengan itu, selain disebut berencana akan meluncurkan ponsel 4G terbaru pada kuartal keempat tahun ini, HTC juga berencana untuk meluncurkan model 5G di 2020, sejalan dengan komersialisasi jaringan 5G.

Sebagai factor pembeda dengan smartphone lain, HTC kabarnya tengah bekerja untuk mengintegrasikan solusi VR dengan ponsel dan jaringan 5G.

Selain itu, perusahaan juga akan memperkuat kerja samanya dengan operato telekomunikasi untuk mempromosikan platform konten Viveport VR-nya. (Ozi)

(Sumber)