pulsa-logo

Siap Dirilis 24 September, Seperti Ini Penampakan Xiaomi Mi 9 Pro


Nariswari

Jum'at, 20 September 2019 • 15:34

xiaomi,mi mi 9,mi 9 pro


Mi 9 (doc Gizchina)Mi 9 (doc Gizchina)

Xiaomi bersiap untuk mengungkap Xiaomi Mi 9 Pro di sebuah acara besar yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2019, berbarengan dengan Xiaomi Mi Mix 4. Xiaomi Mi 9 Pro akan mengemas banyak fitur keren yang menjadi andalan utamanya. Di antaranya, adalah penggunaan processor teranyar Qualcomm yakni Snapdragon 855+ dan konektivitas 5G penuh.

Selain itu, sejak beberapa waktu yang lalu mulai bermunculan bocoran detail spesifikasi Xiaomi Mi 9 Pro. Termasuk postingan resmi teaser berupa poster yang menunjukkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan motor linier yang berukuran cukup besar. Berkat teknologi baru ini, setiap sentuhan memberikan umpan balik yang kuat di ujung jari. Xiaomi Mi 9 Pro memiliki 150 skenario berbeda yang meliputi mengetik, memperbesar, menyesuaikan jam alarm, dan lain-lain. Smartphone ini  akan menjadi pelopor dalam memberikan pengalaman gaming yang mendalam dengan teknologi 4D di perangkat mobile.

Nah, kemarin (19/9) handset ini muncul dalam video hands-on baru yang memamerkan tampilan terbaiknya. Video tersebut berasal dari Weibo, yang diposting oleh pengguna Weibo bernama Xiaomishka, yang kemudian mempublikasikannya di YouTube.

Di video yang diunggah ke YouTube, tampak dengan jelas desain Xiaomi Mi 9 Pro yang memiliki bodi melengkung pada bagian casing belakangnya. Smartphone ini menampilkan desain warna gradien pada bodi belakangnya dengan konfigurasi tiga kamera belakang. Panel belakang dilapisi 500 lapisan transparent films yang indah. Sedangkan lapisan multi-layer berwarna digunakan untuk mencapai penyelesaian gradasi.

CEO Xiaomi, Lei Jun  sebelumnya pernah memamerkan Xiaomi Mi 9 Pro 5G ke publik. Beliau menyebutkan bahwa seluruh proses produksinya ramah lingkungan dan tidak ada logam yang digunakan dalam pembuatan smartphone tersebut, untuk memastikan kinerja antena konektivitas 5G tetap tidak terpengaruh. Tak hanya memperhatikan estetika, namun panel belakang Mi 9 Pro 5G juga dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Bahkan Jun juga mengungkapkan bahwa perusahaan menggunakan proses AG etching untuk membuat tekstur matte yang unik di bagian  casing  belakang. (*

Sumber: 1, 2