pulsa-logo

Realme 5 Pro Gebrak Pasar Smartphone di Kelas Rp3 Jutaan


Fauzi

Minggu, 22 September 2019 • 20:19

Realme,realme 6 Pro


Realme 5 Pro, Image: realmeRealme 5 Pro, Image: realme

Realme kembali meluncurkan smartphone terbaru bertajuk realme 5 Pro. Melalui smartphone anyar ini, realme bertekad ingin menjadi pionir untuk teknologi quad camera yang dianggap sebagai tonggak kamera smartphone tercanggih di industri.

Tak ingin sekadar numpang lewat, realme merancang khusus realme 5 Pro dengan berbagai fitur inovatif. Kesan inovatif pertama terlihat lewat tampilan fisiknya yang diracik menggunakan desain potongan berlian inovatif.

Smartphone yang menggunakan layar FHD+ 6,3 inci ini memiliki empat kamera di bagian belakang dengan kombinasi quad-camera dari kamera utama 48 megapiksel (Sony IMX586) + 119° lensa ultra-wide-angle + lensa ultra macro + lensa portrait di belakang.

Di bagian depan, realme 5 Pro menggunakan kamera 15 MP dengan sensor gambar Sony IMX471. Realme 5 Pro juga masih menggunakan fitur Niightscape dan Chroma Boost untuk memaksimalkan pengambilan foto.

Dari sisi performa, realme 5 Pro menggunakan prosesor yang tidak bisa dianggap main-main. Realme 5 Pro membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE baru yang ditingkatkan  dengan  arsitektur delapan  inti  Kryo.

Realme 5 Pro juga memiliki efisiensi daya yang baik. Pasalnya, realme 5 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 4035mAh yang sudah didukung oleh VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini memastikan proses pengisian daya smartphone berjalan cepat.

Realme 5 Pro akan menggebrak pasar smartphone Indonesia mulai hari ini pukul 19:00 melalui program flash sale di Lazada, AkuLaku & realme Indonesia Official Website. Pre-order offline telah dimulai dari tanggal 16 September hingga 20 September. Bagi mereka yang tidak mendapatkan realme 5 Pro pada program pre-order atau flash sale, realme juga akan mengadakan program open sale pada 21 September baik online & offline. Realme 5 Pro tersedia dalam 2 varian, 4GB+128GB dengan harga Rp 2.999.000 & 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000. (Ozi)


Sumber: PR