pulsa-logo

Meluncur Oktober, Segini Harga Huawei Watch GT 2


Fauzi

Minggu, 22 September 2019 • 20:24

Huawei,Huawei Watch GT 2,Kirin A1


Huawei Watch GT 2, Image: HuaweiHuawei Watch GT 2, Image: Huawei

Huawei belum lama ini meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri Huawei Watch GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip Kirin A1.

Dengan memberikan pengalaman olahraga lebih baik bagi pengguna dan daya tahan baterai yang tak tertandingi karena dukungan chip yang mampu meminimalkan konsumsi data, Watch GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable. Huawei Watch GT 2 juga merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas.  

Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan komprehensif dan memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna, pada akhirnya menawarkan perawatan yang lebih besar dalam detail yang teliti bagi mereka yang menyukai olahraga dan mengejar kualitas hidup yang lebih baik.

Huawei Watch GT generasi sebelumnya diklaim sangat disukai oleh pengguna karena daya tahan baterainya yang mengesankan. Huawei Watch GT 2 kali ini melangkah lebih jauh, dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei untuk dapat meningkatkan daya tahan baterai.

Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, unit pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah. Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya rendah 10uA/MHz, yang jauh di bawah rata-rata industri 30uA/MHZ.  Kombinasi sempurna dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien memungkinkan Huawei Watch GT 2 untuk menghadirkan penggunaan yang kuat dan dengan kualitas usia baterai yang tahan lama.

Dalam penggunaan sehari-hari, seri Huawei Watch GT 2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth;  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari.  Dalam mode klasik, seri HUAWEI WATCH GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu.  Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.

Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan teknologi Huawei TruRelax yang dikembangkan sendiri, untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna. Selain itu, ia juga memiliki peringatan menetap, yang mengingatkan pengguna untuk berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu.  Pada acara-acara khusus, peringatan dapat dimatikan.  Anda juga dapat mencatat jumlah langkah yang Anda ambil setiap hari, kalori yang terbakar, dan berapa kali Anda berdiri.  HUAWEI WATCH GT 2 memberi konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.


Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai €249 atau senilai Rp 3.900.000 untuk seri Watch GT 2 46mm dan €229 atau senilai Rp3.600.000 untuk seri Watch GT 42mm. (Ozi)

Sumber: PR