pulsa-logo

Layak Ditunggu, Smartphone Gaming Red Magic 3s Masuk ke Indonesia 16 Oktober


Nariswari

Kamis, 26 September 2019 • 15:18

smartphone gaming,nubia,red magic,red magic 3s


Red Magic 3s teaser (twitter/@redmagicgamingRed Magic 3s teaser (twitter/@redmagicgaming

Nubia secara resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya yakni Red Magic 3S di awal bulan September lalu di China. Smartphone gaming besutan Nubia ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari Red Magic 3, kecuali penggunaan processor Snapdragon 855+ yang sedikit lebih kuat di dalamnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone  ini akan siap dirilis global bulan depan, tepatnya 16 Oktober 2019.

Menurut informasi yang diperoleh dari situs web resmi Red Magic Global, smartphone gaming terbaru Nubia yakni Red Magic 3S akan diluncurkan untuk pasar global pada tanggal 16 Oktober. Dan berdasarkan keterangan dari laman XDA-Developers menambahkan bahwa Red Magic 3S akan tersedia di Australia, Kanada, UE, Hong Kong, Israel, Indonesia, Jepang, Makao, Singapura, Taiwan, dan Inggris.

Red Magic 3S menampilkan layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan bagian bezel di bagian atas dan bawah. Red Magic 3S ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan memori internal 128GB atau 256GB.

Di departemen fotografi, Red Magic 3S memiliki kamera belakang 48MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Fitur lainnya yang dihadirkan di smartphone ini  adalah pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang, speaker stereo, jack audio, dan baterai berkapasitas daya 5,000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W dan Quick Charge 4+.

Untuk Red Magic 3S varian RAM 12GB dan penyimpanan 256GB ditawarkan  dalam varian warna yang disebut Cyber Shade. Untuk varian lainnya, ditawarkan dalam beberapa  pilihan warna yakni Eclipse Black dan Mecha Silver. (*)

Sumber