pulsa-logo

Ada iPhone 11 Pro Lapis Emas 18K dan Batu Giok, Dibanderol Mulai Rp46 Jutaan


Nariswari

Kamis, 26 September 2019 • 17:05

iphone 11 pro berlapis emas.iphone,iphone 11,iphone mewah


iPhone 11 Pro dengan lapisan emas, kulit buaya dan batu giok (image source: GSMArena)iPhone 11 Pro dengan lapisan emas, kulit buaya dan batu giok (image source: GSMArena)

Jika Anda berpikir banderol harga € 1.049 (setara dengan Rp.16,2 jutaan) untuk iPhone 11 Pro terlalu mahal untuk dompet Anda, maka akan sangat terkejut dengan iPhone 11 Pro versi custom-made dari Legend Helsinki dengan lapisan emas 18K yang dipatok dengan harga sangat mahal yakni € 3,390 (setara engan Rp.46 jutaan)!

Legend Helsinki Edition selama ini memang menggarap edisi custom atau edisi khusus premium dari smartphone terbaru.  Salah satunya disebut "Firmamentum" yang secara kasar diterjemahkan sebagai  “loncatan” dari bahasa Latin ( yang dalam arti literalnya adalah penguatan, dukungan, penyangga). Iphone 11 Pro Firmamentum Edition ini memiliki desain mewah, dengan bagian casing berbahan perak solid dan terdapat ornament sekrup berlapis emas, logo Apple dari mutiara. Smartphone ini akan diproduksi  oleh Legend Helsinki hanya sebanyak 10 unit dan masing-masing akan dipatok dengan harga € 3,490 (setara dengan Rp.54 jutaan).

Dan jika Anda berpikir itu masih murah, ada juga iPhone 11 Pro Emperor Edition yang hadir dengan desain sangat mewah, dibangun dengan batu giok. Casing belakang iPhone 11 Pro Emperor Edition ini sepenuhnya terbuat dari bahan batu giok lumut yang sangat halus dan indah. Harga iPhone 11 Pro Emperor Edition ini tergantung pada kualitas batu giok yang digunakan.

Tak berhenti di situ, melengkapi kemewahan iPhone 11 Pro, Legend Helsinki meluncurkan juga meluncurkan AirPod yang dilapisi emas murni 24K, dan bahan  platinum. Aksesoris ini dibanderol dengan harga € 1,190 (setara dengan Rp.18,5 jutaan).

Legend Helsinki juga mengatakan bahwa setiap perangkat dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan termasuk detail tambahan atau ukiran tangan pada bagian casing smartphone. (*)

Sumber