pulsa-logo

Kompetisi Game Online Jadi Ajang Pembuka OPPO A9 2020 Special Event Bandung


Ahmad S.

Sabtu, 28 September 2019 • 11:46

oppo, indonesia,


Oppo A9 2020 yang telah dirilis secara resmi di Jakarta tanggal 17 September 2019 kemarin, mulai dijual di beberapa daerah di seluruh Indonesia. Selain penjualan perdana, kali ini OPPO juga melaksanakan Special event di beberapa kota terpilih secara serentak.

Pada kesempatan OPPO Special Event yang diselenggarkan di Bandung, Aryo Meidianto, selaku PR Manager OPPO Indonesia menyatakan, “Penjualan perdana A9 2020 dimulai tanggal 20 September 2019 dengan acara penjualan perdana hanya di wilayah Bekasi Cyber Park, OPPO Store Teuku Umar Denpasar dan Makassar Mall Karebosi Link.  Sementara yang mengadakan Special Event Serentak di kota Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Banjarmasin dan Balikpapan”.

Menariknya, event yang berlangsung di Paris Van Java Bandung ini dibuka dengan kompetisi game online dengan undangan terbatas. Hanya melibatkan 8 tim, kompetisi ini berlangsung selama dua hari, dimulai dengan babak penyisihan yang dilakukan pada hari Jumat kemarin, dilanjutkan dengan babak semi final dan grand final pada hari ini sekaligus memeriahkan puncak rangkaian Special Event kali ini.

OPPO A9 2020 yang mulai dijual hari ini merupakan ponsel dengan RAM 8 GB dan ROM 128 dengan harga terjangkau. Spesifikasi yang dibawa sudah sangat mumpuni untuk bermain game online di ponsel. DItambah lagi dengan fitur-fitur pendukung untuk bermain game semisal Game Boost 2.0, Touch Boost dan Frame Boost.

Ponsel ini dijual dengan harga Rp 3.999.000 dan khusus untuk warga Bandung dan sekitarnya, ada beberapa promo yang bisa didapatkan jika Anda datang langsung ke Paris Van Java Mall hari ini.

Sekedar mengingatkan, siang nanti rangkaian acara ini pun akan dimeriahkan oleh salah satu boyband Indonesia asal Bandung, yaitu Smash.