pulsa-logo

Resmi Hadir ini 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy Tab S6


Deni Hardian

Selasa, 01 Oktober 2019 • 14:18

Samsung galaxy tab s6, fitur unggulan samsung galaxy tab s6,harga samsung galaxy tab s6,samsung dex,s pen,snapdragon 855


Launching Samsung Galaxy Tab S6Launching Samsung Galaxy Tab S6

Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan tablet premium generasi terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Tab S6. Tablet ini menjadi jawaban bagi pengguna yang aktif berkarya guna menciptakan ide baru, menikmati pengalaman hiburan terbaik dan mencapai tujuannya di manapun mereka berada.

"Galaxy Tab S6 merupakan tabelt yang kami rancang agar mampu memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan potensi pengguna, serta mengubah setiap tantangan menjadi peluang. Dilengkapi dengan Samsung DeX, S Pen yang telah dilengkapi dengan Bluetooth, serta dukungan Keyboard dengan trackpad, Samsung Galaxy Tab S6 adalah gp-to-gadget bagi masyarakt yang produktif dalam segala situasi," ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S6Samsung Galaxy Tab S6

Samsung Galaxy Tab S6 hadir dengan membawa 7 fitur unggulan yang membuat perangkat ini layak untuk dimiliki oleh pengguna yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi dalam berkreasi. Apa saja? berikut ulasannya.

1. S Pen

Galaxy Tab S6 hadir bersama S Pen yang kini dapat ditempelkan sekaligus di-charge di balik tablet. Pengguna tak perlu khawatir S Pen akan terselip atau hilang. Dengan koneksi Bluetooth pada S Pen, pengguna dapat mengontrol tablet dari jarak hingga 10 meter. Menjalankan presentasi, mengatur pemutaran video, semua dapat dilakukan berkat fitur Air Action - cukup lambaikan S Pen dari dekat tablet. Apiknya lagi, pengguna pun dapat menulis catatan di Samsung Notes sambil menonton video pada saat yang sama.

2. Samsung DeX


Samsung DeX juga dibenamkan pada Galaxy Tab S6 untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet selayaknya laptop atau PC yang membantu memaksimalkan produktivitas. Dilengkapi BookCover Keyboard (dijual terpisah) yang memiliki tombol khusus untuk mengakses Samsung DeX dengan cepat, juga trackpad untuk mempermudah bekerja dengan Tab S6. Bila perlu, Tab S6 juga dapat dihubungkan ke monitor melalui kabel HDMI untuk memperluas layar.

Samsung Galaxy Tab S6Samsung Galaxy Tab S6

3. Multi Window

Manfaatkan fitur ini untuk mempermudah multitasking anda. Kini satu layar tablet dapat menampilkan dua aplikasi, seperti Gallery, Email, dan Samsung Notes bersama-sama, dengan proporsi layar yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

4. Dual Camera

Untuk pertama kalinya, Galaxy Tab hadir dengan dua kamera belakang (13MP + 5MP) dengan fitur Ultra-wide camera. Dilengkapi dengan Adobe Premiere Rush for Samsung, hasilkan video berkualitas studio dengan mudah di Tab S6.

5. Layar Cerah dan Audio Menakjubkan

Pengalaman hiburan berkualitas pun semakin sempurna didukung oleh layar sAMOLED 10,5 inci resolusi 2560x1600 selayaknya rasio layar pada film-film dan menjadikan pengalaman menonton filme atau maraton tayangan streaming favorit tidak kalah seru seperti menonton di layar yang lebih lebar. Memastikan pengalaman hiburan berkualitas pada perangkat ini, Samsung Galaxy Tab S6 memiliki pengeras suara premium dengan quad speaker dari AKG untuk suara yang lebih keras dan jernih.

6. Desain Stylish

Samsung Galaxy Tab S6 memiliki tampilan desain yang stylish dan tipis, dengan ketebalan hanya 5.7mm. Tersedia dalam 3 warna pilhan yakni Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray dengan warna S Pen yang sesuai.

Samsung Galaxy Tab S6Samsung Galaxy Tab S6

7. Performa Tangguh

Kinerja menjadi prioritas utama guna memanjakan penggunanya, tablet Samsung ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memory internal 128GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 7040 mAh dengan teknologi fast charging yang diklaim dapat bertahan hingga 15 jam.

Ketersediaan dan Promo Menarik

Galaxy Tab S6 kini telah tersedia di toko elektronik dan online channel di Indonesia pada harga retail yang disarankan Rp 11.999.000. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa cashback Rp 600.000 saat membeli Tab S6 bersama dengan Book Cover seharga Rp 2.199.000. Khusus pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points.