pulsa-logo

Realme X2 Pro Bakal Suguhkan Layar 90 Hz


Fauzi

Selasa, 01 Oktober 2019 • 14:44

Realme,Realme X2,Realme X2 Pro


Image: Twitter @stufflistingsImage: Twitter @stufflistings

Realme X2 telah dirilis beberapa waktu lalu, kini arah pembicaraan menuju ke varian lain dari smartphone itu, yakni Realme X2 Pro.

Konon, seperti informasi yang bocor belum lama ini Realme X2 Pro akan datang mengusung Snapdragon 855 Plus. Menyusul kemudian, kabar datang dari Chief Product Officer Realme lewat laman Weibo-nya yang membocorkan terkait layar smartphone tersebut.

Dalam postingannya tersebut, petinggi realme tadi mengunggah screenshot yang memperlihatkan kecepatan refresh layarnya di mana salah satunya terdapat opsi 90 Hz di perangkat akan datang yang menurut dugaan sementara adalah Realme X2 Pro.

Sejatinya bukan kali ini saja petinggi realme membocorkan perihal kecepatan refresh pada layar smartphone yang akan datang. Pria bernama Dereck Wang ini juga mengatakan bahwa perangkat Realme 90 Hz sedang dalam perjalanan dan diklaim lebih murah dari OnePlus7.

Menariknya lagi, screenshot yang dibocorkan juga tampil dengan latar belakang hitam, hal ini cukup membuat penasaran akankah ColorOS 6 juga akan memiliki mode gelap atau itu hanya warna khusus untuk fitur tersebut.

Jadi, andai benar realme X2 Pro akan dikemas dengan layar 90 Hz, ini tentu akan menjadi perbaikan besar-besaran dibanding panel 6.4 inci miliki Realme X2. Selain itu, diharapkan perangkat juga akan datang dengan alayar lebih besar dan memiliki notch ‘waterdrop’ yang sama.

Adapun spesifikasi kameranya, antara Realme X2 pro dan Realme X2 kemungkinan tidak memiliki perbedaan. Benarkah? Kita tunggu saja. (Ozi)


Sumber: 1, 2