pulsa-logo

Tiru Telegram, Bakal Ada Fitur Self-Destruction Messages di WhatsApp?


PULSA

Rabu, 02 Oktober 2019 • 13:17

Fitur Self-Destruction Messages di WhatsApp,telegram,whatsapp


ilustrasiilustrasi

Self-Destruction Messages atau pesan yang bisa terhapus sendiri bukan fitur baru di aplikasi perpesanan. Fitur ini sudah diadopsi di aplikasi Telegram. Nah, kabar baiknya, Whatsapp juga bakal menghadirkan fitur ini.

Di WhatsApp, self-destruction messages ini disebut sebagai pesan "Disappering" (menghilang). Nantinya, pengguna bisa mengirim pesan dan menentukan waktu untuk menghapus pesan sendiri. Menurut laman WABetaInfo, pengguna memungkinkan memilih waktu 5 detik atau 1 jam agar untuk menghilangkan pesan yang dikirim. Fitur ini kemunginan akan dapat digunakan pada percakapan Grup maupun inpidual.

Dengan informasi yang tersedia saat ini, kami tidak dapat mengkonfirmasi apakah akan memiliki lebih banyak opsi pengatur waktu untuk pesan yang hilang. Namun, kita tahu bahwa itu akan berfungsi sama seperti aplikasi Telegram lakukan.

Whatsapp sendiri belum mengkonfirmasi kehadiran fitPerhatikan bahwa belr baru ini. Tapi reputasi WAbetainfo selama ini tidak diragukan. Jadi bisa jadi fitur ini masih dalam tahap pengembangan awal dan fitur tersebut masih berupa kemungkinan apakah benar akan diterapkan di Whatsapp. (*)

Sumber via