pulsa-logo

Ponsel Huawei Ini Punya Layar Bolong dan Kamera 48 MP, Siapakah Dia?


Fauzi

Kamis, 03 Oktober 2019 • 15:45

Huawei,ART-TL00x


Image: TENAAImage: TENAA

Satu bakal calon smartphone Huawei sudah terlihat keberadaannya di laman sertifikasi TENAA.

Dari gambar sosoknya, smartphone Huawei bernomor kode ART-TL00x ini bakal tampil dengan layar berlubang sebagai tempat untuk kamera depannya. Sementara di bagian belakang nampak dua sensor kamera nemplok di sisi kiri atas, tersusun vertical dengan lampu flash di bawahnya.

Saat ini belum diketahui, nama dari smartphone ART-TL00x. Namun mengingat tidak adanya sensor sidik jari dan komposisi kameranya, smartphone ini diduga sebagai salah satu seri Nova 5 varian terjangkau. Sementara bila ponsel ini diasumsikan menggunakan layar OLED kemungkinannya juga sangat tipis, lantaran Huawei belum pernah memperkenalkan ponsel dengan layar jenis ini.

Adapun untuk spesifikasinya, berdasarkan bocoran tadi, smartphone dikemas dengan layar 6.39 inci beresolusi 720p. Alat bidik momen smartphone ini menawarkan resolusi 48 MP + 8 MP di bagian belakang dan kamera selfie 8 MP.

Untuk menyuplai daya, berdasarkan informasi yang tersaji smartphone ini dibekali baterai 3900 mAh. Hanya saja, lantaran smartphone ini mengusung chip octa-core Kirin 710F sepertinya perangkat tidak didukung dengan kemampuan fast charging. (Ozi)

Sumber: 1, 2