pulsa-logo

Lava Hadirkan Smartphone Triple Camera, Ini Harga dan Spesifikasinya


Hairuddin

Jum'at, 04 Oktober 2019 • 13:24

Lava, Lava Mobile, Lava Benco V8, Spesifikasi Lava Benco V8, Harga Lava Benco V8, Review Lava Benco V8, Ini Fitur Unggulan Lava Benco V8, Lava Benco V8 Tersedia di Shopee


Lava Benco V8Lava Benco V8

Lama tidak terdengar kabarnya, Lava, brand smartphone yang kini dipegang oleh perusahaan teknologi asal Cina, INONE Technology, kembali menunjukan eksistensinya di pasar Indonesia dengan merilis produk baru berlabel Lava Benco V8.

Smartphone ini hadir dengan sederet fitur serta teknologi yang handal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi kaum muda. Meski membawa fitur-fitur terbaik saat ini, namun Lava Benco V8 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Hal ini dipertegas oleh Evan Angganantika, Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group yang menyatakan produk terbaru LAVA Benco V8 ini dibekali sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding kompetitor di kelasnya.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di Lava Benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. Lava Benco V8 “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan.

Lava Benco V8 tampil dengan layar yang mengadopsi konsep waterdrop berukuran 6.53 inci. Layar ini memiliki bentangan bodi yang luas, yakni sekitar 88,2% dengan rasio aspek 19,5:9. Unggulan utama perangkat ini adalah Triple Camera dengan konfigurasi kamera utama 16MP + 2MP (macro) + 2MP Depth Sensor. Kombinasi kamera ini digadang-gadang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, baik untuk mode normal, macro maupun portrait dengan efek bokeh.

Untuk jeroan, Lava Benco V8 diotaki chipset MediaTek Helio P23 Octa-core dengan clock speed 2.0GHz dan ditandem RAM 2GB plus internal 32GB. Ruang penyimpanan ini masih bisa ditambah dengan menggunakan kartu microSD.

Untuk mendukung semua fungsi ponsel, Lava Benco V8 disokong sumber power dari baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan manajemen power yang baik, baterai ponsel ini mampu menyediakan waktu operasional hingga 17 jam. Poin plusnya, tersedia pula fitur penghemat baterai yakni Power Saver internal dan Battery Manager.


Harga dan Ketersediaan

Lava Benco V8 digadang-gadang sebagai smartphone dengan spesifikasi kelas tinggi dan fitur melimpah yang dibanderol dengan harga terjangkau. “Dengan harga Rp. 1.399.000,- konsumen akan mendapatkan sebuah smartphone berkinerja tinggi dengan fitur yang melimpah, melampaui para kompetitor di kelasnya. Sehingga kami optimis Lava Benco V8 akan laris manis di pasar,” kata Evan.

Lava Benco V8 akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober 2109 di mitra e-commerce yaitu  Shopee. Pada periode promo preorder / flash sale, konsumen bisa mendapatkan LAVA benco V8 dengan harga spesial yakni Rp. 1.189.000 dari harga yang sebenarnya Rp. 1.399.000.-. (Udn)