pulsa-logo

Aturan Baru PUBG Mobile, Jika Curang ID Anda Diblokir 10 tahun!


Nariswari

Senin, 07 Oktober 2019 • 13:22

aturan baru PUBG Mobile, akun diblok PUBG,cheat PUBG


ilustrasiilustrasi

PUBG Mobile saat ini adalah salah satu game mobile battle royale paling populer di dunia. Seiring semakin populernya game tersebut, platform juga menghadapi banyak sekali tantangan dari beberapa pengguna nakal  yang mencoba mencurangi  sistem game menggunakan aplikasi pihak ketiga atau peretasan lainnya. Beruntunglah, PUBG Mobile sudah memiliki beberapa fitur canggih  di dalam game untuk “memagari” aktivititas curang tersebut. Dan sekarang, PUBG Mobile  telah mengambil langkah-langkah lebih ketat untuk menindak para gamer nakal tersebut.

PUBG Mobile pada hari Sabtu (5/10) mengumumkan bahwa mereka telah memberlakukan aturan baru, yang ditetapkan untuk pemain yang melakukan kecurangan. Bagi pemain yang melakukan kecurangan dan melanggar ketentuan standar game PUBG Mobile, ID Anda akan  diblokir selama 10 tahun.

Langkah ini bertujuan untuk membatasi penggunaan aplikasi pihak ketiga yang tidak sah atau solusi yang memberikan keuntungan yang tidak adil bagi seorang pemain yang curang. PUBG Mobile mengatakan bahwa mereka juga mendorong pengguna untuk melaporkan tiap gamer yang diduga melakukan kecurangan. PUBG Mobile mengatakan mereka menerbitkan nama-nama ID  gamer yang  ternyata terbukti bersalah melakukan kecurangan.

PUBG Mobile mengatakan pemblokiran akun ID gamer 10 tahun  tersebut akan membantu pengalaman bermain setiap gamer  menjadi lebih bersih, menyenangkan, dan adil.

Dalam postingan terbaru di website resminya, PUBG Mobile menulis bahwa  mereka selalu berupaya memberikan lingkungan game  yang adil dan menyenangkan bagi setiap pemain dan mencegah kecurangan dalam hal apapun. PUBG Mobile menangani masalah kecurangan ini dengan sangat serius.  Dengan demikian, setiap akun yang melanggar akan  menerima sanksi pemblokiran akun ID gamer yang curang selama 10 tahun tersebut adalah sebagai salah satu bentuk keseriusan PUBG Mobile  untuk mengingatkan semua pemain tentang pentingnya permainan yang adil, dan jujur.

Postingan dari PUBG Mobile tersebut juga menampilkan daftar-daftar ID gamer yang telah “ditampar” dengan aturan pemblokiran akun 10 tahun tersebut. Beberapa bentuk modus kecurangn yang digunakan oleh pengguna ini adalah dengan menggunakan  virtual tools,  mencurangi auto-aiming, auto tools, dan data dalam game yang “dimodifikasi" sedemikian rupa. PUBG Mobile terus-menerus akan  secara berkala menerbitkan daftar akun ID gamer  yang curang. Sejak Desember tahun lalu, PUBG Mobile telah menemukan lebih dari 30.000 akun pemain PUBG  yang curang, dan aturan  terbaru PUBG Mobile ini adalah salah satu tindakan keras terbesar yang pernah dibuat oleh PUBG Mobile. (*)

Sumber