pulsa-logo

Tampang Oppo Reno Ace Bocor di Internet


Nariswari

Senin, 07 Oktober 2019 • 15:12

oppo,reno,oppo reno,oppo reno ace


bocoran Oppo Reno Ace, image courtesy: ithomebocoran Oppo Reno Ace, image courtesy: ithome

Smartphone generasi berikutnya yang akan diluncurkan oleh Oppo adalah Oppo Reno Ace. Smartphone ini direncanakan akan diluncurkan dan memasuki pasar pada tanggal 10 Oktober 2019. Kini, menjelang hari-H peluncuran perangkat tersebut, beredar bocoran foto dari  Oppo Reno Ace. Dan mengungkap secara jelas terkait bahasa desain, penampilannya dan bodinya secara keseluruhan.

Sebelumnya, berdasarkan bocoran dari laman sertifikasi TENAA mengungkapkan bahwa Oppo Reno Ace akan memiliki dimensi 161.0 × 75.7 × 8.7mm dan berat 200 gram. Ponsel ini akan ditawarkan dalam tiga varian warna yakni biru, hijau, dan ungu. Oppo Reno Ace akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2,400 × 1,080 piksel dan refresh rate 90Hz.

bocoran Oppo Reno Ace, image courtesy: Ithomebocoran Oppo Reno Ace, image courtesy: Ithome

Di departemen fotografi, Oppo Reno Ace  akan dibekali dengan quad camera, yang terdiri dari kombinasi sensor 48MP + 13MP + 8MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi 16MP. Kinerja Oppo Reno Ace  mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan memori internal 256GB.

Terlihat dengan jelas dari beberapa bocoran foto, bahwa Oppo Reno Ace akan mengadopsi desain layar waterdrop notch. Dan bagian sensor kamera depan akan ditempatkan di bagian notch. Pada bagian belakang, quad camera akan tersusun secara vertikal di bagian tengah. 

Salah satu fitur yang akan menjadi “daya tarik”  dari handset ini adalah selain akan dibekali dengan spesifikasi perangkat keras yang powerful, juga dukungan pengisian cepat 65W.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan berapa ekspektasi harga Oppo Reno Ace dan ketersediaan smartphone ini di pasar global. (*)


Sumber via