pulsa-logo

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spek Lengkap Realme X2 Pro


Fauzi

Rabu, 09 Oktober 2019 • 14:22

Realme,Realme X2 Pro


Image: via WeiboImage: via Weibo

Sejatinya Realme X2 Pro baru akan diperkenalkan pada 15 Oktober di Spanyol. Di saat bersamaan, rencananya perusahaan juga akan mengumumkan Realme X2 Pro di Beijing, Cina.

Nah, kian melengkapi bocoran spesifikasinya yang sudah mencuat beberapa waktu lalu, kini kembali muncul informasi lengkap terkait Realme X2 Pro.

Realme X2 Pro disebut-sebut sebagai smartphone flagship pertama perusahaan, di mana akan datang mengusung chip Snapdragon 855+ dan layar 90Hz. Selain itu, Realme juga mengklaim bahwa smartpone ini akan memilki fitur antara lain Dual Stereo Speakers dengan dukungan Dolby Atmos, 50W SuperVOOC charging, dan quad-camera 64MP dengan satu lensa telephoto.

Adapun dari daftar TENAA, smartphone ini tertulis memiliki layar AMOLED 6.5 inci dengan resolusi FHD+ yang di dalam layarnya juga tertanam sensor sidik jari. Layar smartphone memiliki notch di atasnya, yang tak lain adalah tempat kamera selfie 16 MP berada.

Sementara itu sebagaimana kerap diberitakan sebelumnya, smartphone ini akan datang mengusung fitur quad-camera. Kali ini kombinasi dari keempat kamera belakangnya pun sudah beredar. Yup, Realme X2 Pro akan menyuguhkan kamera 64MP (utama) + 13MP (telephoto) dengan 3x optical zoom + 8MP (ultrawide) + 2MP (depth sensor).

Realme X2 Pro akan menjalankan Android Pie dan didukung dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB tanpa dukungan slot kartu microSD. Soal spesifikasi Realme X2 Pro selebihnya, kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2