pulsa-logo

Ini Dia iPhone 11 Pro Termahal di Dunia


Nariswari

Rabu, 09 Oktober 2019 • 20:22

Ini Dia iPhone 11 Pro Termahal di Dunia


iPhone 11 Pro kustom besutan Caviar (doc GSMArena)iPhone 11 Pro kustom besutan Caviar (doc GSMArena)

Perusahaan yang berasis di Rusia, Caviar selama ini dikenal sebagai perusahaan yang menggarap  edisi khusus dari smartphone terkini dengan kustom yang sangat mewah. Caviar kemarin (8/10) meluncurkan versi iPhone 11 Pro-nya yakni  iPhone 11 Pro Caviar Edition. Smartphone ini disebut “Victory” dan menerapkan huruf V di bagian belakang casingnya, membelah panel belakang menjadi dua. Dan ini jelas revolusi besar dari “pakem” polos dan persegi yang selama ini banyak diadopsi oleh iPhone.

iPhone 11 Pro Caviar Edition adalah unit terbatas, dan Caviar menyebutnya sebagai smartphone yang mewujudkan simbol keunggulan kecantikan. Desain home-made yang sangat detail terlihat jelas di iPhone 11 Pro Caviar Edition. Di bagian kamera belakang dikelilingi oleh elemen desain yang berbeda. Caviar menambahkan bahan tertentu di bodi tahan goncangan dan perlindungan layar tambahan yang sangat penting pada ponsel mewahnya ini.

Berbicara tentang harga, varian termurah adalah iPhone 11 Pro Caviar Edition “Victory Titanium” yang hadir dengan kapasitas penyimpanan memori internal 64 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga USD$ 4.290 (setara dengan Rp.64,3 jutaan), dan sudah dijual melalui situs web global Caviar. Harga banderol ini akan semakin mahal jika Anda menginginkan kapasitas memori iPhone yang lebih besar, dan tergantung pada bahan pelapis casingnya.

Adapun iPhone 11 Pro Caviar Edition yang casing belakangnya dilapisi oleh bahan kulit buaya hitam, harganya dibanderol lebih dari USD$ 12.000 (setara dengan Rp.180 jutaan). Sedangkan jika Anda ingin bagian belakangnya dilapisi elemen emas murni dan taburan berlian asli maka Anda harus siap merogoh kocek USD$ 30.820 (setara dengan Rp. 462 jutaan). (*)

Sumber