pulsa-logo

Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2


Deni Hardian

Jum'at, 11 Oktober 2019 • 14:45

Huawei Watch GT 2,harga Huawei Watch GT 2,spesifikasi Huawei Watch GT 2,fitur Huawei Watch GT 2,jam pintar huawei,pulsa,tabloidpulsa


Launching Huawei Watch GT 2Launching Huawei Watch GT 2

Setelah mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT 2 yang merupakan smartwatch terbaru Huawei ini hadir dengan membawa desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Dibekali dengan teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya. banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

"Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai suervei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini," ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Resmi meluncur di pasaran ada 4 fitur utama yang hadir pada Huawei Watch GT 2. Apa saja? Berikut ulasannya.

Tahan Lama Hingga 2 Pekan Tanpa Isi Baterai

Masih mempertahankan fitur utama dari jam pintar generasi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 juga sudah dibekali dengan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 2 minggu dalam penggunaan normal. Hal ini dikarenakan HUAWEI WATCH GT 2 sudah dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai. Baterai dapat bertahan hingga dua pekan. Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu. Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah. Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengkoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga find phone atau mencari lokasi telefon Anda.


  Huawei Watch GT 2Huawei Watch GT 2

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA / MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ.  Keunggulan ini menjadi kombinasi ideal dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien. Diperkirakan, para pemakai HUAWEI WATCH GT 2 akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih handal, kuat dan usia baterai yang tahan lama.

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.  

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran inpidual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas.  Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Desain kaca 3D all-in-one untuk pengalaman tampilan yang luas

Desain klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 kian meningkatkan estetika dengan desain layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one memungkinkan untuk tampilan dan nuansa yang lebih luas. Jam dengan diameter 46mm ini mengadopsi teknik pahat miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran inpidual untuk membuat bintik-bintik cekung pada cakram untuk tampilan yang lebih jelas. Diperlakukan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

 

Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, gamut warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi. Desain layarnya modern dan artistik, cocok untuk orang-orang yang mengejar hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan berbicara dengan filosofi desain sederhana dan indah yang sedang populer saat ini.

15 Mode olah raga

Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda. Lalu berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon. Untuk olah raga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Saat berolah raga, baiknya kita tetap memantau kondisi jantung. Huawei Watch Pengguna akan diberitahu saat denyut jantung mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Namun pantauan ini dapat diatur berbeda, jika sedang dalam moda olahraga misalnya.  Dan pengguna memiliki kemudahan untuk melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kondisi kesehatannya secara real time.

Selain pemantauan detak jantung, pemantauan tidur adalah fungsi lain yang dapat digunakan.  Kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang.  HUAWEI TruSleep™ 2.0 memantau denyut jantung real time, kualitas pernapasan, dan menggunakan analisis big data untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Perangkat ini diberikan teknologi terkini Huawei di Artificial Intelligence (AI) agar akurat menganalisis masalah dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidurnya. Layanan dan laporan kualitas istirahat pengguna akan dipersonalisasi untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax™  yang akan membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan ulasan terkait indeks stres pengguna. GT 2 juga dapat  mengingatkan pengguna untuk melakukan aktivitas berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu. Meski demikian pada acara-acara khusus, peringatan dapat dimatikan.

Pengguna juga dapat mencatat jumlah langkah yang diambil setiap TruRelax™ harinya, kalori yang terbakar, dan berapa kali pengguna berdiri. HUAWEI WATCH GT 2 memberikan konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.

“Peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna.  Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” papar Lo Khing Seng.

Tampilan muka yang dapat diubah sesuka hati

Dengan Smart watch, kita dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih tampilan jam baru dari beragam tema dan gaya untuk memenuhi kebutuhan skenario yang berbeda dan menonjol dari massa. Ada juga dukungan untuk tampilan jam tangan pihak ketiga (ketersediaan bervariasi menurut negara), dan tampilan jam tangan akan terus diperbarui dan ditambahkan untuk diunduh pengguna.

Harga dan ketersediaan Watch GT2

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com,  Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES). Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 - 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300,000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP

“Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya menyediakan produk terbaik dari Huawei, Erafone memfasilitasi layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia. Peluncuran Huawei Watch GT 2 pada hari juga sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk smart wearable terbaik dari Huawei,” demikian dikemukakan Gabrielle Halim, Head of Accessories and IoT Erajaya Group.