pulsa-logo

Vivo V17 Pro Punya Deretan Fitur untuk Dukung Aktivitas Multitasking Pengguna


Fauzi

Jum'at, 11 Oktober 2019 • 15:34

Vivo,Vivo V17 Pro


Vivo V17 ProVivo V17 Pro

Seperti diketahui Vivo V17 Pro telah diluncurkan di Indonesia pada medio September 2019 lalu. Smartphone ini disebut menawarkan keunggulan dalam mendukung aktivitas multitasking pengguna.

Hadir dengan 8GB RAM dan 128GB ROM memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan serta menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core, vivo Multi-Turbo serta kehadiran USB Type-C.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menjelaskan bahwa, "Dalam mendukung aktivitas para konsumen yang sangat dinamis saat ini, kami menyematkan RAM sebesar 8GB pada vivo V17 Pro untuk mengakomodir kegiatan multitasking pengguna, yang dapat mengurangi lag pada smartphone ketika membuka beberapa aplikasi," ungkap Edy.

Untuk mendukung kegiatan multitasking konsumen yang aktif dan dinamis tanpa harus menghambat kegiatan, vivo hadir dengan kapasitas memori yang besar, yaitu 8GB RAM dan 128GB ROM. Memori 8GB RAM memungkinkan para pengguna untuk membuka lebih dari 20 aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami pelambatan dalam smartphone-nya, sementara pada ruang penyimpanan yang besar dihadirkan melalui 128GB ROM yang setara dengan menyimpan kurang lebih 300.000 lagu, 20.000 foto, 200 film berkualitas HD dan ribuan dokumen.

Pengguna akan lebih efisien dalam menjalankan berbagai aplikasi pada smartphone karena didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core yang mampu mendongkrak performa hingga 20%. Selain itu, AI Engine juga membuat pengalaman menjalankan aplikasi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) semakin menyenangkan bagi pengguna vivo V17 Pro.

Vivo juga menghadirkan inovasi teknologi multitasking melalui vivo Multi-Turbo. Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan performa vivo V17 Pro pengguna sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%. Fitur yang terdapat dalam vivo Multi Turbo antara lain, Center Turbo yang berfokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet, AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru yang berfungsi mendinginkan lebih cepat, dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat pengguna bermain game.

Melengkapi rangkaian fitur tersebut, untuk mendukung kegiatan transfer data dari smartphone ke komputer dan sebaliknya dengan lebih cepat vivo V17 Pro didukung dengan kehadiran USB Type-C, serta kehadiran Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat sehingga pengguna bisa melakukan kegiatannya kembali menggunakan smartphone dengan lebih efisien. (Ozi)


Sumber: PR