pulsa-logo

Punya Sederat Fitur High End, Berapa Harga Oppo Reno Ace?


Nariswari

Jum'at, 11 Oktober 2019 • 17:25

oppo,reno,oppo reno ace,harga oppo reno


Oppo Reno Ace (doc GSMArena)Oppo Reno Ace (doc GSMArena)

Flagship terbaru dalam seri Oppo Reno, yang dinamakan Oppo Reno Ace. Smartphone ini menghadirkan semua spesifikasi andalan yang Anda harapkan pada smartphone terkini. Mulai dari layar 90Hz, dukungan processor Qualcomm paling gres yakni Snapdragon 855+ dan  fitur quad camera. Bersamaan dengan fitur-fitur mantap tersebut, Oppo juga memulai debut solusi pengisian terbaru dan tercepatnya yakni SuperVOOC 2.0 yang dihadirkan di Oppo Reno Ace.

Oppo Reno Ace  didukung  pengisi daya 65W yang sangat cepat, diklaim dapat mengisi penuh baterai (fully charge) 4.000 mAh hanya dalam waktu 30 menit saja. Pengisi daya ini juga cukup ringkas dan mendukung USB-PD dan standar Quick Charge Qualcomm.

Dimulai dengan tampilan, Oppo Reno Ace mengemas panel FHD+ AMOLED berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20: 9 dan refresh rate 90 Hz. Di bagian atas layar terdapat lekukan layar berponi (waterdrop notch) untuk menempatkan kamera selfie 16MP. Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar, serta dual-speaker.

Di bagian belakang, Anda akan menemukan fitur quad camera yang terdiri dari kamera utama Sony IMX586 48MP, kamera telefoto 13MP (dengan 5x hybrid zoom), kamera ultrawide 8MP dan kamera depth sensor monokrom 2MP.

Oppo Reno Ace (doc GSMArena)Oppo Reno Ace (doc GSMArena)

Kinerja Oppo Reno Ace mengandalkan processor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 855+, yang digabungkan dengan RAM 12GB dan ROM 256GB UFS 3.0. Oppo juga menambahkan semacam pipa pembuangan panas untuk pendinginan yang optimal selama processor di smartphone ini menjalankan tugas- tugas intensif dan berat seperti bermain game dan multitasking.

Fitur lainnya yang dihadirkan di Oppo Reno Ace yakni menjalankan antarmuka ColorOS 6.1, OS Android 10, dukungan jack headphone 3.5mm, NFC dan GPS frekuensi ganda.


Oppo Reno Ace hadir dalam varian warna Psychedelic Purple dan Starry Blue. Terkait dengan harga banderol,  Oppo Reno Ace model dasar dengan RAM 8GB /ROM 128GB dibanderol mulai CNY 2,999 (USD$ 422 atau Rp. 6,3 jutaan), ada juga varian RAM 8GB/ROM 256GB yang dipatok dengan harga CNY 3,199 (USD$ 450 atau Rp. 6,7 jutaan) dan versi RAM 12GB/ROM 256GB yang dibekali dengan spesifikasi teratas dibanderol paling mahal yakni CNY 3,799 (USD$ 534 atau Rp.8 jutaan). (*)

Sumber