pulsa-logo

Hanya Dijual Online, Begini Tampang Advan G3 Pro


Hairuddin

Senin, 14 Oktober 2019 • 18:31

Pejualan Online Advan G3 Pro, Advan G3 Pro, Spesifikasi Advan G3 Pro, Review Advan G3 Pro, Hands On Advan G3 Pro, Ini Harga Advan G3 Pro


Sales Package Advan G3 ProSales Package Advan G3 Pro

Advan resmi mengenalkan produk terbarunya, G3 Pro, yang menyasar kalangan anak muda lewat tampilan premium, spesifikasi tangguh dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Uniknya, Advan G3 Pro baru tersedi untuk dipesan secara online. Pihak Advan sendiri mengkonfirmasi bahwa produk ini akan hanya tersedia lewat jalur online.

“Online selling baru untuk kami, dan ini akan diterapkan untuk G3 Pro. Meski permintaan offline cukup banyak, kami akan mencobanya untuk online saja”, ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, di Jakarta.

Aria menambahkan, penjualan online G3 Pro ini sebenarnya untuk tes pasar. Sekaligus melihat animo masyarakat Indonesia. “Kami ingin melihat sejauh mana ketertarikan market Advan seandainya market online kami mainkan”, imbuhnya.

Advan G3 Pro BoxAdvan G3 Pro Box

Berdasarkan laporan di lapangan, respon masyarakat terhadap smartphone yang diumumkan pada September lalu ini terbilang cukup bagus. Kendati demikian, Advan kedepannya tetap akan menjual secara offline produk-produknya.

“Kami sebenarnya sudah menyiapkan beberapa produk lagi yang nantinya juga akan tersedia di market offline”, tambah Aria.


Sebagai informasi, Advan G3 Pro membawa serangkaian peningkatan. Dapur pacunya menggunakan CPU terbaru SC9863A OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz, yang ditandem dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Kombinasi ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Layar Advan G3 ProLayar Advan G3 Pro

Smartphone ini juga disokong baterai 3000 mAh yang mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk menikmati konten multimedia. Perangkat ini hadir dengan layar berkonsep waterdrop dengan ukuran layar yang lebih luas yakni 6.3 inci beresolusi HD+ dan punya rasio aspek mencapai 85%.

Dual Camera Advan G3 ProDual Camera Advan G3 Pro

Tidak hanya itu, Advan G3 Pro pun mengakomodasi konsumen yang hobi fotografi mobile dengan menghadirkan kamera ganda di bagian belakang dengan formasi 12 MP + 2 MP plus aperture F/2.2 untuk menangkap cahaya yang lebih banyak supaya hasil foto lebih tajam. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Advan G3 Pro menyertakan kamera 8 MP dengan aperture F/2.2.

Slot SIM & Fingerprint Advan G3 ProSlot SIM & Fingerprint Advan G3 Pro

Serupa produk sebelumnya, Advan G3 Pro juga sudah mendukung kemampuan Dual SIM 4G LTE, dan menyediakan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Sebagai fitur keamana, perangkat ini menawarkan Fingerprint sekaligus Face ID.

Micro USB Advan G3 ProMicro USB Advan G3 Pro

Untuk konsumen yang tertarik, bisa mengunjungi Official Store Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak. Advan G3 Pro dibanderol sebesar Rp 1.699.000 dan hadir dalam dua pilihan warna yakni Jade Green serta Peacock Blue. (Udn)