pulsa-logo

Resmi, Infinix S5 Punya Layar Bolong dan Quad-Camera


Nariswari

Kamis, 17 Oktober 2019 • 11:26

Infinix,Infinix S5


Image: Infinix via GizmoChinaImage: Infinix via GizmoChina

Infinix dikabarkan telah meluncurkan smartphone anyar, Infinix S5 di India. Infinix S5 merupakan handset pertama Infinix yang tampil dengan desain layar bolong (punch in-hole) dan pengaturan quad-camera di bagian belakang.

Fitur lainnya dari perangkat ini termasuk rasio layar-ke-bodi yang lebih tinggi, casing berdesain gradien, kapasitas baterai besar dan slot kartu microSD khusus. Sejauh ini, Infinix telah menyertakan manajemen baterai AI yang menyesuaikan konsumsi daya sesuai dengan riwayat penggunaan dan mengoptimalkan masa pakai baterai.

Infinix S5 menyuguhkan layar full HD+ berukuran 6,6 inci dengan aspek rasio layar-ke-bodi 90,5%, aspek kecerahan 20: 9 dan 480 Nits. Bagian punch in-hole berada di sisi kiri atas layar yang menampilkan kaca 2.5D dengan bezel sempit di tiga sisinya. Panel kaca belakang memamerkan desain 3D Crystal Feather, dengan pemindai sidik jari khusus di bagian tengah dan pengaturan quad-camera AI di kiri atas.

Kinerja Infinix S5 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 dengan clock speed 2GHz dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Infinix S5 didayai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 Pie dengan antarmuka XOS 5.5 di atasnya.

Di sektor fotografi, Infinix S5 dibekali dengan  kamera utama menggunakan lensa 16MP dengan aperture f / 1.8, lensa sudut lebar 5MP, lensa super makro dan sensor kedalaman dengan modul flash quad-LED. Kamera belakang mampu merekam video sudut lebar. Beberapa fitur juga dihadirkan di kamera Infinix S5, seperti peningkatan AI untuk efek bokeh khusus, mode panorama dan AI Beauty.

Infinix S5 dibekali kamera depan dengan  resolusi 32MP dengan aperture f / 2.0 yang ditempatkan di dalam lubang kamera. Infinix menghadirkan beberapa peningkatan fitur di kamera depan di Infinix S5. Termasuk AI 3D Face Beauty, AI Portrait, Animoji yang diaktifkan AR dan Mode WideSelfie. Kamera ini juga menampilkan sensor selfie AI dalam layar dengan teknologi Big Pixel yang menggabungkan empat piksel menjadi satu.

Di India Infinix S5 dibanderol dengan harga Rs. 8.999 (Rp1,8 jutaan) untuk varian RAM 4GB/ ROM 64GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Violet dan Quetzal Cyan. (Naris/Ozi)


(Sumber)