pulsa-logo

Sangat Jelas, Begini Penampakan Motorola Moto E6 Play


Fauzi

Kamis, 17 Oktober 2019 • 21:01

Motorola,Moto E6 Play


Image: via Mobielkopen.netImage: via Mobielkopen.net

Sosok calon smartphone Motorola berikutnya, Moto E6 Play mencuat ke permukaan.

Nah, dari foto render yang muncul ini, Moto E6 Play sepertinya bakal datang setidaknya dengan dua varian warna, biru dan hitam. Terlihat juga bahwasanya smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Di area yang sama, terlihat pula adanya sensor kamera beserta LED flash-nya.  

Di bagian depan, smartphone ini terlihat memiliki bezel kecil di sebelah kiri dan kanan. Namun, tidak di bagian atas layar dan bawah layar, di mana area bezel smartphone ini masih relatif besar. Semua tombol berada di sisi kanan ponsel, sedangkan port microUSB ditempatkan di bagian bawah, sementara jack audio headphone 3.5 mm berada di ruas sisi bagian atas.

Sayangnya, meski foto rendernya sudah beredar, hal itu tidak diikuti dengan bocornya spesifikasi lain dari Moto E6 Play. Berapa ukuran layar smartphone ini belum diketahui, pun dengan rasionya apakah 16:9 atau sudah 19:9.

Moto E6 Play kabarnya bakal diluncurkan resmi pada 24 Oktober nanti. Di tanggal ini semua misteri dari Moto E6 Play diharapkan bakal terungkap. Jadi, tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2