pulsa-logo

Baru Seumur Jagung, Realme Sudah Raih 17 Juta Pengguna


Fauzi

Kamis, 17 Oktober 2019 • 21:32

realme,oppo


Ilustrasi: Ponsel RealmeIlustrasi: Ponsel Realme

Meski kiprahnya masih relatif baru, realme dengan produk-produknya cukup menyita perhatian. Tak heran bila sejumlah pencapaian telah diraih oleh sub-brand dari Oppo ini.

Seperti yang baru-baru ini diumumkan realme, di mana perusahaan mengklaim bahwa secara global pengguna smartphone besutannya sudah mencapai 17 juta.  

“Sejak didirikan pada Mei 2018, realme, merek smartphone yang baru dan ambisius dengan cepat mendapatkan pengakuan dari konsumen global dengan semangat merek dan konsep produk ‘Dare to Leap’.  Hingga 10 Juli 2019, realme sudah memiliki 10 juta pengguna secara global. 90 hari kemudian, realme mengumumkan jumlah pengguna global telah mencapai 17 juta pada 8 Oktober 2019. Pertumbuhan yang cepat ini membuktikan bahwa konsep untuk menyediakan anak muda produk-produk yang mengejutkan pada kisaran harga yang sama serta multifungsi sangat diterima oleh lebih banyak konsumen di seluruh dunia,” tulis realme dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut realme menyebut bahwa pencapaian 17 juta pengguna dalam waktu kurang dari setahun, berkat penetrasi pasar global yang massif. Di mana perusahaan sukses hadir di lebih dari 20 negara termasuk di Asia Selatan, Asia Tenggara dan Eropa juga dataran Tiongkok.

“Pertumbuhannya belum berhenti sampai di sini. Saat ini realme sedang berupaya hadir di Australia dan konsisten membawa produk-produk dengan semangat "Dare to Leap" kepada anak muda diseluruh dunia,” tulis realme. (Ozi)

Sumber: PR  

 

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019