pulsa-logo

Sebar Undangan, Smartphone Lipat Moto RARZ akan Diluncurkan 13 November


PULSA

Jum'at, 18 Oktober 2019 • 15:18

smartphone lipat,moto,razr,razr 2019


biciran RAZR 2019 (image courtesy Leaks/doc GSMArena)biciran RAZR 2019 (image courtesy Leaks/doc GSMArena)

Kabar bakal munculnya smartphone lipat besutan Motorola sudah sekian lama tersebar di Internet. Berbeda dengan smartphone lipat besutan Smasung, Motorola memilih enghidupkan kembali ponse bermodel kulit kerang. Smartphone lipat Motorola ini bakal dinamakan RAZR 2019. Motor RZR sendiri merupakan ponsel besutan Motorola beberapa wtahun lalu  yang modelnya cukup dikenal.

Kehadrian Moro RAZR 2019 ini semakin mendekati kenyatan sebab seperi dilansir GSMArena, Motorola telah mulai mengirimkan undangan ke media untuk sebuah acara pada 13 November yang akan diadakan di pusat kota Los Angeles. Undangan yang dikirim oleh anak perusahaan Lenovo termasuk GIF yang menunjukkan engsel RAZR lama diikuti oleh gambar engsel RAZR terbaru yang dapat dilipat.

Undangan itu juga menyertakan frasa "Anda akan membalik" dan mengatakan bahwa acara 13 November akan menampilkan "pembukaan yang sangat dinantikan dari ikon yang diciptakan kembali". Motorola belum mengungkapkan banyak tentang RAZR yang dapat dilipat, tetapi dari render yang bocor, kami benar-benar tahu seperti apa ponsel itu nantinya.

RAZR 2019 akan hadir dengan dua layar dan dikabarkan akan megusung Snapdragon 710. Ini akan ditawarkan dalam konfigurasi 4GB / 64GB dan 6GB / 128GB dan mengemas baterai 2.730 mAh. Rumor yang beredar mengatakan bahwa RAZR 2019 akan dibanderol 1.500 dolar AS. Tapi ini kabar ini belum tentu benar hingga 13 November nanti untuk menunggu kepastian resmi. (*)