pulsa-logo

First Sale OPPO Reno2 F Disambut Antusias Warga Surabaya


Hairuddin

Jum'at, 18 Oktober 2019 • 16:18

oppo, oppo reno2 f, surabaya


Sesuai jadwal yang telah diinformasikan saat peluncuran perdananya beberapa waktu lalu, OPPO akhirnya mulai menggelar penjualan perdana Reno2 F di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Surabaya.

Di kota pahlawan ini, tidak hanya first sale yang dilakukan OPPO tapi juga beberapa event seru seperti unboxing Reno2 F bersama para influenser, workshop & photography competition hingga game seru berhadiah jutaan rupiah.

 

Animo masyarakat yang menyaksikan OPPO Reno2 F First Sale Event di Surabaya ini, terlihat cukup tinggi. Terbukti dengan ‘ramainya’ area event yang bertempat di atrium WTC e-mall Surabaya. Bahkan, antrian panjang juga terlihat di salah satu OPPO Store yang melakukan penjualan perdana Reno2 F.

 

Berbeda dengan seri sebelumnya, OPPO sengaja mentargetkan pasar tiap produknya secara cermat seperti Reno2 F ini. Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, market Surabaya cocok dengan Reno2 F ini. “Surabaya kotanya unik, warganya lebih tertarik dengan produk yang punya spesifikasi tinggi. Salah satunya layar AMOLED dan 4 kamera yang dibawa Reno2 F ini”.

 


Selain itu, Aryo juga menambahkan bahwa pasar Surabaya menjadi salah satu penyumbang penjualan Reno2 F terbesar. “Surabaya menjadi salah satu dari 10 kota penyumbang penjualan terbesar Reno2 F secara Nasional”, ungkapnya.

 

Menurut rencana, gelaran First Sale Reno2 F di Surabaya ini akan berlangsung selama tiga hari, 18-20 Oktober. (Udn)

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019