pulsa-logo

Jadwal Rilis 24 Oktober, Tampang Moto G8 Play Sudah Bocor


Nariswari

Jum'at, 18 Oktober 2019 • 17:08

bocoran Moto G8 Play,moto,motorola,moto g8 play


Bocoran moto G8 Play (image courtesy: tudocelular/doc Gizchina)Bocoran moto G8 Play (image courtesy: tudocelular/doc Gizchina)

Motorola telah menjadwalkan akan mengungkap line-up terbaru smartphone Moto mereka yakni Moto G8 Series di Brasil dalam beberapa hari mendatang, tepatnya 24 Oktober 2019. Kini, menjelang  beberapa hari sebelum peluncuran tiba, muncul bocoran  spesifikasi dan penampakan dari salah satu smartphone yang akan dirilis Motorola, yakni Moto G8 Plus. Bocoran tersebut  terungkap awal pekan ini oleh publikasi Jerman Winfuture, dan memuat spesifikasi detail, gambar kotak ritel, serta gambar langsung dari unit Motorola Moto G8 Play.

Sebenarnya, unit Motorola Moto G8 Play terlihat mirip dengan G8 Plus di kedua sisi bodinya, tetapi bukan tanpa beberapa perbedaan kecil. Sementara G8 Plus memiliki pengaturan tiga kamera (salah satu kameranya memiliki sensor 48MP), dukungan LED flash, dan laser autofokus, Motorola Moto G8 Play  harus puas dengan hanya pengaturan tiga kamera dengan LED Flash. Juga, ada pemindai sidik jari yang tertanam di dalam logo Motorola. Di bagian depan, Anda akan menemukan desain waterdrop notch dan bezel tipis yang sangat mirip dengan Moto G8 Plus.

Selain desain, penampakan Moto G8 Play memberi kita gambaran umum yang cukup jelas. Smartphone ini akan menampilkan layar yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Moto G8 Plus. Layarnya adalah 6,2 inci dengan resolusi HD+. Motorola Moto G8 Play akan diotaki oleh processor octa-core 2.0 GHz (yang diduga kuat adalah MediaTek Helio P60)

Di departemen kamera, Moto G8 Play akan menampilkan kamera selfie 8MP. Di bagian belakangnya, Anda akan menemukan tiga kamera. Ada kamera wide angle 117 derajat, kamera utama dengan sensor 48MP, dan depth sensor camera yang didukung oleh LED Flash.

Motorola Moto G8 Play ditenagai baterai berkapasitas daya 4,000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat (kemungkinan 10 watt). (*)

Sumber via