pulsa-logo

Realme 5 Pro, Sudah Quad Camera 48MP Andal untuk Multitasking


Fauzi

Sabtu, 19 Oktober 2019 • 14:04

realme,realme 5 pro


Image: realmeImage: realme

Pasar ponsel Indonesia begitu meriah dengan banyaknya pilihan produk. Mulai dari range harga bawah satu juta hingga yang di atas 10 juta tersedia secara resmi di sini. Oleh karena itu dibutuhkan pengetahuan akan kebutuhan yang baik dalam memilih calon peneman keseharian.

Mayoritas pengguna ponsel pintar menyukai produk berkamera bagus. Bicara soal ponsel dengan kamera bagus, maka realme 5 Pro masuk salah satu di antaranya. Ponsel pintar dari brand realme tersebut diklaim berfokus di bidang pencitraan dengan bukti menyematkan sensor kamera terbaik di kelasnya bernama Sony IMX586 48MP. Sensor ini memiliki keistimewaan dengan menggunakan teknologi quad bayer pixel 4-in-1. Melalui teknologi itu, para pengguna dapat mengambil foto dengan hasil yang terbaik meski di lingkungan rendah cahaya.

Belum lagi tiga tambahan kamera lain. Sebab realme 5 Pro menggunakan konfigurasi empat kamera belakang atau yang disebut dengan nama Quad Camera. Kamera utamanya dipasangkan dengan kamera seperti lensa ultra-wide angle, lensa depth sensor, dan lensa ultra-macro.

Tapi tidak hanya itu, pertimbangan lain yang biasa dilakukan adalah yang berhubungan dengan performa. Untungnya realme 5 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 712 sehingga bisa berikan jaminan performa kelas flagship. Prosesor ini memiliki arsitektur 10nm yang berdampak kepada kecepatan kinerja kerja multitasking serta efisiensi.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 712 menggunakan teknologi proses FinFET 10nm untuk secara efektif mengurangi konsumsi daya prosesor dan mencapai masa pakai baterai yang lebih lama sambil meningkatkan kinerja saat diajak membuka banyak aplikasi sekalipun. Dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB, urusan performa sudah bukan menjadi hal yang patut dikhawatirkan lagi. (Ozi)

Sumber: PR