pulsa-logo

OPPO Reno2 F Dimata Artis dan Influencer Kondang


Hairuddin

Sabtu, 19 Oktober 2019 • 16:46

Kata Dikta soal OPPO Reno2 F, Dikta Project di First Sale OPPO Reno2 F Surabaya, First Sale OPPO Reno2 F, Harga OPPO Reno2 F, Mouldie Satria Sobat Hape,


Dikta, Vokalis Yovie & NunoDikta, Vokalis Yovie & Nuno

Reno2 F merupakan perangkat baru OPPO di segmen harga 5 jutaan.  Kehadirannya untuk mengisi celah antara segmen mid-end dengan kelas premium terbilang cukup tepat. Pasalnya, banyak konsumen tanah air yang ingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone premium, namun dengan banderolan harga yang terjangkau.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan, “Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen, khususnya pecinta seri Reno, untuk mendapatkan perangkat di seri ini dengan harga yang terjangkau”.

Perlu diketahui, seri Reno OPPO merupakan perangkat premium high end yang rata-rata dibanderol dengan harga cukup tinggi, mulai dari 8 jutaan rupiah hingga 13 juta rupiah.

Tidak hanya konsumen umum yang tertarik dengan perangkat terbaru OPPO ini, beberapa artis ngetop tanah air juga influenser yang hobi mengulas gadget pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Reno2 F. Sebut saja Dikta, vokalis di grup band Yovie & Nuno.

Artis bernama lengkap Pradikta Wicaksono dengan Dikta Project-nya, yang didapuk mengisi salah satu acara di Reno2 F First Sale Event di Surabaya ini sangat suka dengan beberapa fitur yang dibawa Reno2 F.

Menurutnya, kemampuan kamera Reno2 F ini sangat cocok dimanfaatkan oleh para kreator konten muda untuk menghasilkan karya seni yang terbaik. “Saya sebenernya bukan anak gadget, tapi setelah sempat mencoba Reno2 F dan menjajal beberapa fitur unggulannya, menurut saya perangkat ini menarik banget. Terutama kamera 48MP juga ada kamera wide, mono dan portrait. Fitur-fitur ini bisa banget digunakan oleh konten kreator pemula”.

Dikta juga menambahkan, Reno2 F juga cocok banget buat mendengarkan musik. “Karena saya anak musik, fitur Dolby Atmos di Reno2 F ini keren banget buat dengerin musik dan nonton video. Di keseharian juga ngebantu banget untuk bikin konten-konten yang oke dan tidak murahan”.


Saat disinggung soal kedepannya dengan Reno2 F ini, Dikta sempat mengutarakan ketertarikannya untuk membuat sebuah project pendek menggunakan OPPO Reno2 F. “Rencananya, saya dan tim ada keinginan untuk membuat project pendek yang edukatif atau short series yang gak pake kamera professional tapi hasilnya bagus. Ketika melihat ini (Reno2 F) sepertinya sudah memenuhi semua yang saya mau”, tutup Dikta.

Hal yang hampir senada juga diungkapkan oleh Mouldie Satria dari Sobat Hape. Menurut salah seorang tech influencer kondang di tanah air ini, OPPO Reno2 F termasuk smartphone yang punya fitur keren. Terutama di sektor kamera.

Mouldie Satria, Sobat HapeMouldie Satria, Sobat Hape

“Dari sekian banyak fitur Reno2 F, gue paling suka sama kameranya. Smartphone ini membawa 4 kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48MP. Kualitas jepretannya masih bisa diadu dengan kamera 64MP dari smartphone yang baru saja launching loh”, ungkap Mouldie.

Pria berbodi tambun ini juga menambahkan soal kemampuan kamera itu tidak hanya berdasarkan resolusi yang besar, namun juga teknologi dan software pemrosesan imagenya. “Menurut gue, resolusi kamera yang besar belum tentu menjamin kualitas foto maupun video jadi lebih baik. Teknologi pemrosesan image juga sangat berperan penting untuk meningkatkan kualitas sebuah jepretan. Dan Reno2 F ini punya itu. Video contohnya, Reno2 F bisa merekam gambar bergerak dengan cukup stabil. Pasalnya kamera smartphone ini sudah disokong Gyro-EIS. Intinya, cocok banget deh Reno2 F ini untuk digunakan oleh konten kreator kayak gue ini”, imbuh Mouldie.