pulsa-logo

Selain realme XT, Perangkat Ini Juga Akan Diluncurkan realme di Indonesia


Fauzi

Senin, 21 Oktober 2019 • 15:55

realme,realme Buds Wireless


Image: realmeImage: realme

Selain smartphone baru, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Wireless, sebuah  nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik di kelasnya. Disetel oleh Alan Walker, realme Buds Wireless menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan.

Realme mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya di pasar. Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. Realme Buds Wireless menghadirkan respons bass paling kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost).

"Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. Realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda. Kami juga akan terus membawa aksesori yang lebih fantastis ke Indonesia dalam waktu dekat," kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. Realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram. Realme Buds Wireless akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Untuk konektivitas, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil. Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone realme, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan. Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam dan 10 menit pengisian daya mampu menikmati konten audio selama 100 menit.

Realme Buds Wireless juga memiliki fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon, sehingga pengguna dapat mengontrol, menjawab panggilan masuk, dan bahkan mengaktifkan asisten suara langsung dari earphone. Karena realme Buds Wireless ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan aktif, earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga peragkat ini pun diklaim dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apa pun. (Ozi)

Sumber: PR