pulsa-logo

Apple Diprediksi Bakal Punya Empat iPhone 5G Tahun Depan


Nariswari

Senin, 21 Oktober 2019 • 16:10

iphone,apple,iphone 5G,iphone 2020


ilustrasi (doc PULSA)ilustrasi (doc PULSA)

Hingga di penghujung tahun 2019, Apple nampaknya melewatkan trend 5G pada jajaran iPhone-nya. Dan kita sebenarnya tidak dapat menyalahkan Apple sepenuhnya, karena memang teknologi ini masih relatif baru. Jika Anda ingat, sebelumnya Apple butuh waktu lama untuk mengadopsi 4G juga. Namun, pada tahun depan, Apple diperkiakan akan merangkul teknologi 5G pada tahun depan.

Dilansir Ubergizmo, analis Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan 3 (tiga) model iPhone 5G pada tahun 2020, tetapi sekarang menurut analis Wedbush Securities, Dan Ives, mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan sebanyak 4 (empat) iPhone 5G pada tahun 2020.

Di tahun 2020, Apple diperkirakan akan memperkenalkan generasi penerus dari iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max ( yang masing-masing diluncurkan tahun ini). Terkait dengan generasi penerus iPhone SE 2, mengingat bahwa iPhone SE 2 dikatakan sebagai handset murah, belum bisa dipastikan apakah Apple akan memperkenalkan 5G di dalamnya, atau tidak.

Berdasarkan rumor baru-baru menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan modem 5G besutan  mereka sendiri yang akan digunakan di jajaran iPhone keluaran tahun 2022. (*)