pulsa-logo

Gandeng Synnex, Uniview Pasarkan Produk CCTV Canggihnya di Indonesia


Fauzi

Selasa, 22 Oktober 2019 • 15:31

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI),Uniview


Image: Synnex Metrodata IndonesiaImage: Synnex Metrodata Indonesia

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik dengan perusahaan Zhejiang Uniview Technologies Co., Ltd (Uniview)—perusahaan manufaktur solusi pengawasan kelas dunia yang menjadi pelopor video pengawasan dengan teknologi IP.

Berbasis generasi IP yang sangat kuat, Uniview tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk berteknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan menyediakan solusi keamanan yang terbaik dan menyeluruh. Untuk memberikan akses mudah kepada pelanggan di Indonesia, Uniview menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memperluas pendistribusian produk unggulannya yaitu Uniarch di seluruh Indonesia yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Uniarch merupakan produk inovasi Uniview yang ditujukan bagi pangsa pasar pemula dimana tren pasar teknologi IP semakin meningkat diikuti dengan kebutuhan CCTV IP di pasar ritel. Saat ini CCTV IP untuk kalangan menengah kebawah masih belum tergarap dengan maksimal sehingga Uniview berinisiatif menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula, sebuah produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan easy to use.

Uniarch memiliki konsep CCTV berbasis IP dengan fitur dan teknologi terdepan, didukung dengan proteksi keamanan yang tinggi, jarak POE (Power-of-Ethernet) mencapai 250m, solusi Ultra 265 yang dapat menghemat bandwidth sampai dengan 95% dan teknologi pixelsense. Produk-produk Uniarch yang akan didistribusikan oleh SMI adalah IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28 kamera IP outdoor dan indoor dengan casing bullet dan eyeball, dilengkapi dengan perekam yang andal, NVR-104LB-P4, NVR-108LB-P8 yang memiliki 4/8 channel input dengan teknologi POE. Seluruh varian tersebut dapat digunakan di rumah maupun tempat usaha.

“Saat ini kesadaran atas keamanan semakin tinggi sehingga kami perlu memperluas serta memperkaya jajaran solusi sistem keamanan yaitu solusi video pengawasan (CCTV) untuk entry level yang sangat cocok dengan kebutuhan keamanan di segmen konsumer dengan keunggulan mudah dalam instalasi serta biaya yang sangat terjangkau. Kami sangat senang atas penunjukan ini karena menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” kata Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia.

Sementara Frank Pan, Indonesia Country Manager, Zhejiang Uniview Technologies. Co., Ltd. Menyatakan Indonesia adalah negara terbesar ke-4 di dunia dengan kebutuhan CCTV yang terus meningkat dan sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk pangsa pasar produk Uniarch.

“Uniview melihat kesempatan ini dan menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula. Melalui penunjukan PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) sebagai distributor resmi untuk memasarkan produk CCTV di Indonesia, SMI akan memasarkan Uniarch melalui channel distribusi yang komprehensif. Dengan pelayanan yang prima didukung tim yang handal, kami yakin SMI dapat memberikan kontribusi positif pada Uniarch,” lanjut Frank.


Dengan memiliki tiga konsep utama dari Uniarch yaitu optimal price, reliable quality guarantee, dan easiest-to-use, manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya yaitu membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan.

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia. SMI dan Uniview akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI yang kuat di seluruh Indonesia. (Ozi)

Sumber: PR