pulsa-logo

Honor V30 Pro 5G Meluncur November


Nariswari

Selasa, 22 Oktober 2019 • 17:45

honor,honor v30 pro,honor v30 pro 5G


ilustrasi/doc PULSAilustrasi/doc PULSA

Seperti dilaporkan GSMArena, Presiden Honor Zhao Ming beberapa hari yang lalu menyebutkan bahwa salah satu smartphone andalan terbarunya yakni Honor V30 akan memiliki model 5G, dan akan diluncurkan bulan depan.

Ming memang belum menyebutkan secara eksplisit tanggal tertentu pada bulan November 2019, tetapi beliau mengatakan bahwa ponsel tersebut akan mendukung mode Stand Alone dan Non-Stand Alone. Dan mengisyaratkan bahwa ponsel ini akan menargetkan pasar kawula muda.

Menurut rumor, Honor V30 Pro model 5G akan terlahir sebagai smartphone premium. Smartphone tersebut akan menggunakan chipset Kirin 990 5G, yang menampilkan modem terintegrasi. Honor V30 Pro model 5G akan memiliki kamera utama beresolusi  60MP di bagian belakang dan layar OLED dengan desain  lubang punch in-hole ganda di bagian depan untuk menempatkan kamera selfie.

Coba bandingkan dengan versi standarnya. Honor V30 masih mendukung konektivitas 4G, akan menggunakan processor Kirin 990 versi 4G dan menampilkan layar LCD dengan lubang punch in-hole  tunggal.

Honor V30 Pro model 5G mendukung pengisian nirkabel 15W, dan dukungan pengisian kabel 40W. Sedangkan model standar didukung oleh pengisian daya yang lebih lambat yakni kabel 22.5W dan tidak didukung oleh pengisian nirkabel.

Honor V30 Pro model 5G tidak mendukung Google Play Service. Namun bukan berarti smartphone ini tidak akan dijual di luar China. Kabarnya, Honor V30 Pro model 5G akan dijual di pasar global. (*)

Sumber via