pulsa-logo

Realme XT Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?


Fauzi

Rabu, 23 Oktober 2019 • 20:20

realme,realme XT


Prosesi Peluncuran realme XTProsesi Peluncuran realme XT

Sesuai dengan informasi sebelumnya, realme secara resmi meluncurkan smartphone anyarnya, realme XT di Indonesia hari ini (23/10).

Realme XT disebut bagian dari seri X premium realme yang dikenal sebagai 'leap of imaging' untuk menghadirkan pengalaman quad camera terbaik bagi konsumen yang cerdas.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Mengganggu pasar secara konsisten dengan penawaran produknya yang luar biasa, Josef Wang - Marketing Director realme SEA menyatakan, "Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi 'Dare to Leap' kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans."

Selain quad-camera dengan sensor utama 64 MP, realme XT juga datang mengusung layar 6.4 inci FHD+ berjenis Super AMOLED dengan sensor sidik jari di dalamnya. Untuk kinerjanya, smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dikenal dengan seri chipset menengah premium dengan kestabilannya dalam multitasking. Sementara di sektor penyuplai realme XT dibekali baterai 4000 mAh yang didukung oleh teknologi 20W VOOC Flash Charge 3.0.


Realme XT akan tersedia dalam dua warna, Pearl White dan Pearl Blue. Untuk harganya, realme XT dijual dengan banderol Rp3.999.000 untuk versi RAM 4GB/128GB dan Rp4.499.000 untuk versi RAM 8GB/128GB.

Pada program flash sale realme varian 4 + 128GB akan dijual seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000. Realme XT 4+128GB akan tersedia mulai HARI INI pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + Headphone Sennheiser.

Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Konsumen di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. (Ozi)