pulsa-logo

Harga vivo S1 Kembali Turun, Kini Cuma Rp 2.999.000


Deni Hardian

Kamis, 24 Oktober 2019 • 10:23


vivo S1vivo S1

Setelah mengalami penurunan harga, smartphone 3 kamera vivo kembali merosot harga jualnya. Adalah vivo S1 yang kembali turun harga jualnya yang berlaku mulai 23 Oktober 2019 ini.

Sebelumnya, vivo S1 dibanderol dengan harga Rp 3.299.000, dengan besar penurunan harga yang mencapai 300 ribu rupiah membuat perangkat smartphone andalan vivo ini semakin terjangkau harga jualnya.

Memulai debutnya pada 16 Juli yang lalu, vivo S1 yang merupakan smartphone seri perdana dari S-Series ini mengusung tagline “Unlock Your Style” yang mewakili target konsumen muda yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru. vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti: Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Smartphone yang mengandalkan fitur fotografi ini hadir dengan 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Untuk kamera belakang. vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera  untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera  untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus.

Harga terbaru vivo S1 ini sudah bisa didapatkan di gerai resmi vivo ataupun mitra distributor vivo di seluruh Indonesia.