pulsa-logo

Resmi Dirilis, Realme Buds Wireless Dijual Rp499 Ribu


Fauzi

Kamis, 24 Oktober 2019 • 11:22

realme,realme XT,realme Buds Wireless


Selain meluncurkan realme XT, brand asal Cina ini juga mengumumkan portofolio asesoris terbaru, realme Buds Wireless.

Di Indonesia earphone realme Buds Wireless dengan harga Rp 499.000 dan akan tersedia dalam tiga warna, hitam-kuning, hijau, dan oranye.

Fitur utama realme Buds Wireless termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam.

Kualitas suara pada realme Buds Wireless disetel oleh DJ Alan Walker, yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai realme Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja sama dengan tim ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

"Perluasan portofolio aksesori kami dengan realme Buds Wireless akan membuat hidup lebih menyenangkan dan lebih mudah bagi pengguna kami. Realme Buds Wireless yang baru memiliki kualitas suara terbaik dengan driver suara terbesar di segmennya dan disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal di dunia. Realme berkolaborasi dengannya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan bass yang dinamis untuk Anda," kata Josef Wang - Marketing Director realme SEA.

Realme Buds Wireless akan tersedia di Indonesia mulai November 2019. (Ozi)