pulsa-logo

Smartphone Lipat Huawei Mate X Bakal Diluncurkan 15 November


Nariswari

Kamis, 24 Oktober 2019 • 16:01

smartphone lipat huawei mate x


Huaweu mate X (doc Ubergizmo)Huaweu mate X (doc Ubergizmo)

Peluncuran smartphone lipat tampaknya belum semulus yang diharapkan. Seperti halnya yang terjadi pada Samsung Galaxy Fold yang beberapa kali mengalami delay. Nah, salah satu pesaing tangguh Samsung yakni Huawei juga bakal merilis smartphone lipat. Apakah smartphone lipat Huawei akan lebih baik?

Seperti dilansir Ubergizmo, Huawei secara resmi mengkonfirmasi bahwa smartphone lipat mereka, Huawei Mate X, secara resmi akan dirilis pada 15 November. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tanggal rilis ini hanya untuk pasar Cina dan untuk pasar global belum ditentukan.

Seperti Anda ketahui, Huawei dan Samsung  sama-sama memperkenalkan smartphone lipat mereka di awal tahun ini. Samsung kemudian menunda peluncuran ponsel lipat mereka karena masalah pengembangan desain dan bahan. Huawei kemudian mengumumkan hal yang sama, di mana mereka akan kembali untuk mengevaluasi desain untuk menghindari beberapa masalah yang dihadapi Samsung. Terutama pada resiko ketahanan layar lipatnya.

Kabarnya, harga banderol Huawei Mate X akan lebih mahal daripada Samsung Galaxy Fold di mana Huawei Mate X akan dibanderol sekitar USD$ 2.400 (setara dengan Rp.36 jutaan). (*)

Sumber via