pulsa-logo

Realme XT Langsung Tancap Gas Sapa Konsumen Indonesia


Fauzi

Kamis, 24 Oktober 2019 • 17:47

Realme,realme XT


Realme XTRealme XT

Vendor yang terkenal dengan slogan "Dare to Leap", realme baru saja merilis realme XT ke pasar dengan spesifikasi kelas satu.

Realme XT bisa dibilang membawa semua fitur yang kerap dibutuhkan konsumen saat ini, seperti layar Super AMOLED, sensor kamera 64 MP, in-display fingerprint, Snapdragon 712, dan VOOC Flash Charge 3.0.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP dan teknologi HDR 3D akan memungkinkan pengguna mengambil foto lebih jelas dan detil dalam kondisi apa pun. Pengaturan quad camera menghasilkan foto beresolusi lebih tajam, lebih berwarna, dan sangat detail dalam mode Ultra 64MP.

Untuk layarnya, realme XT menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5, menjadikan layar FHD 6,4 inci memiliki desain visual yang fantastis dan menarik. realme XT dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang tajam dan jelas sehingga menawarkan lebih banyak kejernihan tampilan kepada pengguna dalam hal menonton video dan melihat gambar.

Layarnya juga sudah mendukung sensor Sensor In-Display Fingerprint Tercepat. Hadir dengan sensor sidik jari optik Goodix 3.0 terbaru dengan sistem identifikasi multi-monitor membuat proses pengenalan sidik jari berlangsung dengan sangat cepat.

Berbicara sektor performa, realme XT menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10nm dengan arsitektur delapan inti Kryo, kecepatan clocking hingga 2.3GHz yang meningkatkan kinerja hingga 10% dan peningkatan kinerja grafis hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.


Ditambah dengan Qualcomm Adreno 616 GPU, realme XT menjamin visual nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih. Modem Snapdragon X15 yang dipakai juga membantu mengunduh file lebih cepat dan memberikan peningkatan signifikan pada kapasitas jangkauan Wi-Fi-nya.

Tak butuh waktu lama bagi realme XT untuk mendapatkan tempat di hati konsumennya. Dalam flash sale perdana kemarin, realme XT terjual 640 unit di realme.com dan 640 unit di Shopee. Tak ayal realme pun mengklaim bahwa hal itu menunjukkan bahwa realme XT sudah menjadi pilihan masyarakat yang mencari smartphone di rentang Rp 3-4 Jutaan.

Realme XT memiliki dua varian-varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dari Rp 3.999.000 pada flash sale dan varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000. Setelah menuai sukses kemarin, flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Konsumen di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November. realme XT tersedia dalam dua warna - Pearl White & Pearl Blue. (Ozi)

Sumber: PR