pulsa-logo

XL Luncurkan myPRIO Talk+ dan myPRIO DEAL, Bisa Upgrade Smartphone Setiap Tahun


Arief Burhanuddin

Sabtu, 26 Oktober 2019 • 05:52


XL Axiata meluncurkan inovasi pada paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”

Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.

Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.

  • myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp 100ribu,
  • myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp 150ribu,
  • myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp 250ribu,
  • myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp 450ribu.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id. Sedangkan untuk pelanggan setia XL PRIORITAS dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

Pelanggan bisa upgrade smartphone setiap tahun

Sementara itu, layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus sebagai layanan bundling pasca bayar menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan PRIORITAS maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle.


Bagi pelanggan yang memilih layanan myPRIO DEAL, maka pelanggan akan mendapatkan cashback besar yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun yang ada di toko serta mendapatkan paket bunding lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL, serta unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English. Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Sedangkan bagi Pelanggan yang selalu ingin upgrade smartphone setiap tahun maka layanan myPRIO DEAL Plus adalah yang paling tepat. Dengan layanan ini memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone impian setiap tahun. Berbagai kemudahan dapat dinikmati, diantaranya Pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan dan uang muka mulai Rp 500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan. Layanan ini juga sudah termasuk paket kuota lengkap dengan unlimited nelpon dan sms ke sesama XL serta unlimited streaming aplikasi music, video, dan parental applikasi. Di akhir masa kontrak, pelanggan tinggal  mengembalikan smartphone lama ke XL Center dan selanjutnya upgrade smartphone baru dengan mekanisme yang sama. Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Menurut Octavia Kurniawan, program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan. Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 127 ribu BTS, termasuk lebih dari 53 ribu ribu BTS 3G dan lebih dari 37 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.